Breaking News:

Pilkada Cilegon

Adik Kandung Ratu Atut akan Bertarung dengan Cucu Wapres dan Eks DPRD di Pilkada Cilegon

tiga bakal calon kepala daerah yakni Siti Nur Azizah di Tangerang Selatan, Eki Baihaqi di Kabupaten Serang dan Iye Iman Rohiman di Kota Cilegon.

Tribuners/Martin Ronaldo
Mandat dari Partai Demokrat kepada tiga bakal calon Kepala Daerah di Banten 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - DPD Partai Demokrat resmi memberikan mandat kepada tiga bakal calon Kepala daerah yakni Siti Nur Azizah di Tangerang Selatan, Eki Baihaqi di Kabupaten Serang dan Iye Iman Rohiman di Kota Cilegon.

Iye Iman Rohiman yang merupakan salah satu Bacalon yang diberikan mandat untuk mencari pasangan nya dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 di Kota Cilegon.

Mandat tersebut diberikan langsung oleh DPD Demokrat Banten di Kantor DPD Partai Demokrat yang berada di Cipocok Jaya pada hari Selasa, (2/6/2020).

Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo menjelaskan, ketiga bacalon ditugaskan untuk melaksanakan komunikasi politik kepada partai-partai politik sahabat agar terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20.

"Apabila ketiganya dianggap mampu menjalankan tugas yang diberikan, selanjutnya DPP Partai Demokrat baru akan memberikan surat rekomendasinya kepada yang terpilih,” kata Eko Susilo usai penyerahan surat tugas di DPD Demokrat Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (2/6/2020).

Putri KH Maruf Amin Vs Keponakan Prabowo akan Bertarung di Pilkada Tangsel, Ini Profilenya

Lantas siapakah Iye Iman Rohiman sebenarnya?

Dan sudah Sejauh mana sepak terjangnya untuk mampu bertarung melawan Sang Petahana yang merupakan adik kandung Ratu Atut Chosiyah dan Cucu Wapres Ma'aruf Amin di Kontestasi Pilkada Cilegon?

Iye Iman Rohiman merupakan salah satu Tokoh Cilegon yang berasal dari Ciwandan dan juga Mantan Anggota DPRD Cilegon tersebut sangat familiar di kalangan masyarakat Kota Cilegon.

Ia memutuskan jalan untuk bertarung pada kontestasi Pilkada Cilegon untuk Perubahan Kota Cilegon.

"Saya ingin berkiprah di Kota Cilegon karena Cilegon memiliki potensi yang luar biasa sebagai Kota Industri perdagangan dan jasa. Tidak menutup kemungkinan juga kalau memiliki elektabilitas yang di anggap masyarakat sangat mumpuni kenapa tidak,karena saya juga pernah menjadi leader di masyarakat," ucap nya.

Halaman
12
Editor: Yulis Banten
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved