Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Nasrul-Eki Dapat Dukungan Relawan SANTRI

Eki Baihaki mengatakan dirinya tetap optimistis memenangani pilkada meski dirinya dan Nasrul hanya mendapat dukungan dua parpol, yakni Gerindra dan De

Tribuners/Martin Ronaldo Pakpahan
Puluhan relawan menamakan Satuan Tim Nasrul Ulum Eki Baihaki (SANTRI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Serang, Nasrul Ulum-Eki Baihaki, di Markas ATN (Ahmad Taufik Nuriman), Kota Serang, Rabu (22/7/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Puluhan relawan yang tergabung dalam Satuan Tim Nasrul Ulum-Eki Baihaki ( SANTRI) memberikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Serang, Nasrul Ulum-Eki Baihaki.

Deklarasi dukungan digelar di Markas ATN ( Ahmad Taufik Nuriman), Jalan Raya Ciracas Batok Bali, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (22/7/2020).

Ketua Umum SANTRI Agus Atoullah Alfarobi mengatakan relawan SANTRI terdiri dari pemuda, tokoh masyarakat dan para ustad dari 29 Kecamatan di Kabupaten Serang.

"Kepentingan kami agar Kabupaten Serang lebih baik, terutama Kabupaten Serang merupakan wilayah yang religius," ujar pria yang karib disapa Ato.

Calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki
Calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki (Tribuners/Martin Ronaldo Pakpahan)

Ato menilai Eki Baihaki yang juga putra mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman sebagai pemuda yang potensial, muda, kreatif dan berangkat dari keluarga yang religi.

Ayahanda dan kakeknya merupakan tokoh agama.

Karena itu, ia meyakini Eki mempunyai misi mengutamakan kepentingan masyarakat dan membawa peruibahan bagi Kabupaten Serang.

"Terlebih Nasrul dan Eki adalah generasi milenial yang punya semangat besar dan dibanggakan pemuda-pemudi Kabupaten Serang," katanya.

Ato menambahkan, pihaknya bersama relawan dan koalisi parpol menargetkan perolehan suara 65 persen untuk pasangan Nasrul-Eki pada Pilkada Kabupaten Serang 9 Desember 2020 mendatang.

PKB Merapat, Sang Petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa Didukung 10 Parpol

Sementara itu, Eki Baihaki mengatakan dirinya tetap optimistis memenangani pilkada meski dirinya dan Nasrul hanya mendapat dukungan dua parpol, yakni Gerindra dan Demokrat.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved