Breaking News:

Tinggalkan Prabowo Subianto, PKS Pilih Anak Maruf Amin di Pilkada Tangsel

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten mengumumkan bakal calon kepala daerah yang akan diusung di pemilihan kepala daerah

TRIBUNNERS/(Martin Ronaldo Pakpahan)
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten mengumumkan bakal calon kepala daerah yang akan diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. 

TRIBUNBANTEN, BANTEN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten mengumumkan bakal calon kepala daerah yang akan diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Pada Sabtu (29/8/2020), pihak DPW PKS Banten memberikan Formulir B1 KWK kepada empat bakal calon (Bacalon) kepala daerah di Banten Pemberian B1 KWK itu diberikan di Hotel Horison, Kota Serang.

Upaya pemberian Formulir B1 KWK itu merupakan rangkaian persiapan menuju pendaftaran bacalon ke KPU disetiap masing-masing daerah pada tanggal 4-6 September 2020.

DPD Gerindra Banten Tunggu Momentum Umumkan Calon Kepala Daerah yang Diusung di Pilkada Pandeglang

Maju di Pilkada Tangsel 2020, Putri Maruf Amin Ungkap Silsilah Keturunan dari Pendiri Tangerang

Di kesempatan itu, hadir Bacalon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang yakni Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa, Bacalon Bupati Pandeglang Irna Narulita-Bacalon Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Abran.

Lalu, Bacalon Walikota Cilegon, Helldy Agustian serta Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamerta dan terakhir Bacalon Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah serta Bacalon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Ruhamaben.

Siti Nur Azizah adalah anak Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Maruf Amin. PKS lebih memilih Siti Nur Azizah dibandingkan Rahayu Saraswati, keponakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Padahal, di pemilihan presiden (Pilpres) 2019, PKS merupakan salah satu partai pengusung Prabowo Subianto. Yang notabene ketika itu merupakan lawan dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten mengumumkan bakal calon kepala daerah yang akan diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten mengumumkan bakal calon kepala daerah yang akan diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. (TRIBUNNERS/(Martin Ronaldo Pakpahan))

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS untuk wilayah Banten, Jabar, Jakarta, Sadudin mengaku optimis PKS akan meraih kemenangan di Pilkada 2020. Menurut dia, Pilkada 2020 harus berakhir bahagia dan menyenangkan.

"Pertarungan ini bukan peperangan sebagaimana yang dibayangkan, karena tandingnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," kata dia, ditemui di lokasi.

Untuk itu, dia meminta, agar semua bacalon berupaya maksimal memenangkan kontestasi.

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved