Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pandeglang

BREAKING NEWS: PKB-PPP Usung Toni Mukson-Imat Hadapi Petahana di Pilkada Pandeglang

Pengurus PKB dan PPP akan mendaftarkan Toni Fathoni Mukson-Imat sebagai calon ke KPUD Kabupaten Pandgelang pada 4 hingga 6 September.

Martin Ronaldo/Tribunners
Pengurus DPW PPP Provinsi Banten dan PKB tingkat Provinsi Banten mendeklarasikan koalisi "Poros Perubahan" di kantor DPW PPP Banten, Kota Serang, Minggu (5/7/2020). Deklarasi sebagai awalan menjaring calon bupati dan wakil bupati Pandeglang untuk menghadap calon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Jelang pendaftaran di KPUD, akhirnya koalisi PKB dan PPP memutuskan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang yang diusung pada Pilkada Kabupdaten Pandeglang 2020.

Bukan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban majupun calon bupati Pujiyanto kader NasDem yang sedari awal melakukan lobi politik yang dipilih PPP.

Jagoan koalisi PKB dan PPP untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang adalah Toni Fathoni Mukson (PKB) dan Imat (PPP).

Keputusan itu disampaikan Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin di komplek Puspemkot Serang, Banten, Senin (31/8/2020).

"Untuk Pandeglang hari ini kita akan finalisasi. Dan Pak Toni Mukson akan kita pasangkan dengan Imat yang merupakan kader kita sendiri," kata Subadri yang juga Wakil Wali Kota Serang.

Subadri menyatakan pihaknya optimistis pasangan Toni Fathoni Mukson-Imat yang diusung PPP dan PKB mampu bertarung dan memenangkan Pilkada Kabupaten Pandeglang meski menghadapi pasangan petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban.

Subadri menjelaskan, surat rekomendasi dari PKB dan PPP untuk penetapan Toni Fathoni Mukson-Imat sebagai calon akan diserahkan dalam waktu dekat.

"Akan tetapi kita sudah mengintruksikan kepada Ketua DPC PPP Pandeglang agar melakukan Rapim. Apabila dimungkinkan besok kita akan Rapim. Setelah itu baru kita serahkan ke DPP," tuturnya.

Pengurus PKB dan PPP akan mendaftarkan Toni Fathoni Mukson-Imat sebagai calon ke KPUD Kabupaten Pandgelang pada 4 hingga 6 September.

"Masih ada waktu. Tapi pada intinya ini sudah fix dari kami (PKB-PPP) akan bertarung melawan petahana. Syukur-syukur Gerindra merapat," ungkapnya.

Prabowo Ditolak Saat Pilpres, Kini Gerindra Minta Bupati Irna Narulita Lakukan Hal Ini

 

 

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved