Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Ketum PAN Restui Iye-Awab Bertarung Lawan Petahana di Pilkada Cilegon

Deklarasi parpol koalisi pengusung pasangan Iye-Awab akan segera dilakukan jika masing-masing DPP telah menyerahkan SK rekomendasi.

ist
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kemeja putih) menyerahkan surat rekomendasi pengusungan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada Kota Cilegon 2020, kepada Iye Iman Rohiman dan Awab di rumah dinas DPR/MPR RI, komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu, (8/7/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menyetujui pengusungan Iye Iman Rohiman-Awab sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon pada Pillada Kota Cilegon 2020.

Surat rekomendasi (SK) DPP untuk pengusungan pasangan calon ditandatangi dan diserahkan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ( Zulhas) kepada Iye Iman Rohiman dan Awab di rumah dinas Wakil Ketua MPR, komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Turut hadir dalam penyerahan surat rekomendasi tersebu Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud dan Sekjen DPD PAN Kota Cilegon Hasbudin.

Yandri menyambut baik penyerahan SK ini. Ini membuktikan DPP secara total mendukung pasangan calon menghadapi petahana calon petahana, Ratu Ati Marliati-Sokhidin pada Pilkada Kota Cilegon 2020.

Ia optimistis Iye-Awab mampu memberikan solusi dan langkah konkret atas persoalan-persoalan lawas di Kota Cilegon jika kelak terpilih.

"Tentu kami minta kepada pasangan ini dari hati yang paling dalam agar mengabdi ke masyarakat Cilegon tanpa dibeda-bedakan," ujarnya.

PAN-PPP-Demokrat Bersatu Kerahkan Iye-Awab Hadapi Sang Petahana Ratu Ati Marliati

AHY Serahkan Surat Dukungan kepada Iye-Awab untuk Maju di Pilkada Kota Cilegon

Sementara itu, Iye Iman Rohiman selaku calon Wali Kota Cilegon menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ketua umum dan pengurus DPP PAN kepada dirinya dan Awab.

Ia menyatakan bersama koalisi partai akan secara total berusaha memenangkan Pilkada Kota Cilegon 2020.

Pasangan Iye-Awab sebelumnya telah mengantongi SK rekome dasi dari DPP Partai Demokrat.

Tinggal DPP PPP bagian dari parpol koalisi pengusung Iye-Awab yang belum menyerahkan SK rekomendasi pengusungan.

Gerindra Resmi Usung Ratu Ati dan Sokhidin untuk Bertarung di Pilkada Kota Cilegon

 

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved