Breaking News:

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat Meninggal di Hotel, Beredar Video Bupati Lebak Marah, Ada Apa?

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ngamuk di rapat paripurna DPRD Lebak pada Senin (7/9/2020)

net
Ketua DPRD Lebak, Banten Dindin Nurohmat 

TRIBUNNEWS.COM  - Kematian mendadak Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat mengejutkan semua kalangan baik di Lebak maupun wilayah di Banten.

Terlebih saat ini belum diungkap apa sebenarnya penyakit yang dialami pria kelahiran 1983 tersebut. 

Serta adanya perempuan berusia 28 tahun yang menemaninya di kamar hotel saat Dindin Nurohmat mengalami sakit lalu meninggal mendadak.

Kematian mendadak Dindin juga sempat membuat Bupati Lebak Iti Octavia berang.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ngamuk di rapat paripurna DPRD Lebak pada Senin (7/9/2020).

Masih Misterius, Siapa Wanita yang Bersama Ketua DPRD Lebak di Hotel

Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik itu, Iti Octavia tampak marah-marah dan menunjuk-nunjuk saat akan memberikan sambutan.

Kemarahan Bupati Lebak itu terjadi setelah anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi PPP Musa Weliansyah menuding Pemkab Lebak abai karena tidak memberikan pengawalan terhadap jasad Ketua DRPD Lebak Dindin Nurohmat yang meninggal di Tangerang Selatan.

Untuk diketahui, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal dunia di sebuah hotel di kawasan Tangerang Selatan pada Minggu (6/9/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Didin Nurohmat disemayamkan di sebuah rumah sakit di Tangerang Selatan sebelum dibawa ke kediamannya di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, untuk dimakamkan.

Pada saat proses pemulangannya dari Tangerang Selatan ke Lebak, jasad Dindin menggunakan fasilitas ambulans dari pihak rumah sakit.

Profil Ketua DPRD Lebak Didin Nurohmat, Sosok Energik Berlatar Belakang Aktivis Pergerakan

Halaman
1234
Editor: Yulis Banten
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved