Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pandeglang

Debat Putaran Kedua Pilkada Kabupaten Pandeglang Digelar 4 Desember 2020

Debat putaran kedua Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 akan digelar pada 4 Desember mendatang.

Penulis: Rizki Asdiarman | Editor: Glery Lazuardi
Tribunbanten.com/Rizki Asdiarman
Tangkapan layar YouTube - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandegelang nomor urut 1, Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, dalam debat publik Pilkada Pandeglang digelar KPU Kabupaten Pandeglang dan disiarkan Kompas TV, Senin (23/11/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Debat putaran kedua Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 akan digelar pada 4 Desember mendatang.

Rencananya, debat tahap kedua itu akan disiarkan di stasiun TV Nasional (MetroTv) dan live streaming melalui akun YouTube KPU Pandeglang, pada pukul 15.00-17.00 WIB.

Baca juga: Bawaslu: ASN Kabupaten Pandeglang Rentan Dimobilisasi untuk Kepentingan Politik Praktis

Ketua KPU Pandeglang Ahmad Sujai mengatakan, debat putaran ke dua itu akan mengangkat tema 'Menatap Pandeglang dalam Bingkai NKRI'.

"Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan memperkokoh NKRI akan menjadi pembahasan dalam debat nanti," kata dia, saat ditemui di Gudang Logistik KPU Pandeglang, Rabu (2/11/2020).

Dia menjelaskan, program debat akan berlangsung sekitar 120 menit. Durasi 90 menit untuk debatnya. Kemudian 30 menit iklan layanan masyarakat dari KPU.

"Tetap sama dengan debat yang pertama,"ujarnya.

Baca juga: KPU Kabupaten Pandeglang Batasi Dana Kampanye Paslon Bupati-Wakil Bupati Rp 21 Miliar

Debat pertama yang digelar oleh KompasTV pada Senin (23/11/2020). Kedua pasangan calon bupati dan Wakil Bupati tampak memanas dengan saling memberikan pandangan untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang.

Pasangan urut nomor 1, Irna Narulita - Tanto Warsono Arban memaparkan Visi dan misi ke depannya adalah menjadikan kabupaten Pandeglang berkah, berdaya saing dan sejahtera dengan program unggulan.

Sedangkan, Pasangan urut nomor 2, Toni Fathoni Mukson - Miftahul Tamamy menyebutkan Visi mereka adalah Pandeglang membangun, dimana menempatkan masyarakat sebagai subjek dari pembangunan.

Baca juga: Satu Minggu Jelang Pemungutan Suara, 11 Pengawas TPS di Pandeglang Reaktif Covid-19

Diketahui Pilkada Kabupaten Pandeglang diikuti dua paslon.

Paslon nomor urut satu Irna Narulita–Tanto Warsono Arban yang diusung sembilan partai politik, yakni Golkar, PKS, Demokrat, PDI-P, Nasdem, PAN, PBB, Perindo dan Gerindra

Kemudian paslon nomor urut dua, Thoni Fathoni Mukson–Miftahul Tamamy diusung dua partai politik, yakni PBB dan PPP.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved