Breaking News:

Pilkada Pandeglang

Janji Irna Narulita-Tanto yang Unggul di Pilkada Pandeglang, Matangkan Rencana Geopark Ujung Kulon

Visi misi Irna-Tanto ke depan adalah menjadikan Kabupaten Pandeglang berkah berdaya saing dan sejahtera dengan 12 program unggulan.

Editor: Yudhi Maulana A
Tribunbanten.com/Rizki Asdiarman
Calon Bupati Pandeglang nomor urut 1, Irna Narulita berjalan kaki untuk pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 di Desa Ambuleuit, Cigandung, Karangtanjung, Pandeglang, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Pasangan calon (paslon) petahana di Pilkada Pandeglang, Irna Narulita - Tanto Warsono Abran unggul di Pilkada Pandeglang 2020 versi hitung cepat atau quick count.

Selain itu, dari hasil sementara real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), paslon Irna-Tanto juga unggul dibanding rivalnya, Thoni Fathoni Mukson - Mifthahul Tamamy.

Hal itu membuat Irna Narulita lebih dekat menuju kursi Bupati Pandeglang Periode 2021-2026.

Saat berkampanye, Irna Narulita - tanto Warsono Abran punya visi dan misi yang disampaikan kepada warga Kabupaten Pandeglang.

Visi misi mereka ke depan adalah menjadikan Kabupaten Pandeglang berkah berdaya saing dan sejahtera dengan 12 program unggulan.

Program tersebut yakni, Jaka Mantul atau jalan kabupaten Mantap Betul.

Baca juga: Janji Ratu Tatu Bila Terpilih Lagi Jadi Bupati Serang, Beasiswa dari SD Sampai Kuliah

Baca juga: Janji Benyamin-Pilar Calon Pemenang Pilkada Tangerang Selatan 2020, Bakal Ngantor di Pinggir Kali

Lalu ada Pangling atau Pandeglang peduli program beasiswa untuk melanjutkan studi S1, S2 bagi masyarakat yang tidak mampu.

Selanjutnya, genius seni kumpul sekolah atau gerakan seniman masuk sekolah agar memiliki sekolah-sekolah yang terampil seni tradisional.

Selain itu ada lagi program kampung asri untuk kampung yang kumuh berubah menjadi indah dan asri, bedah rumah untuk rumah tidak layak huni.

Irna Narulira berjanji akan menghadirkan rumah tinggal untuk anak terlantar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved