Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Janji Benyamin-Pilar Calon Pemenang Pilkada Tangerang Selatan 2020, Bakal Ngantor di Pinggir Kali

Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan semakin mendekati kemenangan di Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla
Calon Wali Kota dan Wakil Walki Kota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan disambut sorak-sorai dan yel-yel dari para pendukungnya saat tiba di Posko Pemenangan Ben-Pilar, di Villa Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020) sore. Para pendukung merayakan kemenangan Benyamin-Pilar setelah unggul dalam quick count lembaga survei. 

TRIBUNBANTEN.COM - Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan semakin mendekati kemenangan di Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Pasalnya, Benyamin-Pilar meraih suara tertinggi versi quick count dibanding 2 pasangan calon (paslon) lainnya.

Dalam perhitungan real count versi KPU sementara, Benyamin-Pilar masih unggul.

Sebelum pencoblosan digelar pada Rabu (9/12/2020), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan berkampanye sambil mengumbar janji politiknya.

Bahkan, ia mengaku sudah siap membagi waktu bekerja di tengah warga biasa. 

Benyamin Davnie mengaku ingin bekerja di semua tempat, termasuk di pinggir kali, agar dekat dengan warga dan menyerap aspirasinya langsung.

Hal itu disampaikan Benyamin dalam debat publik putaran kedua Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digelar KPU Kota Tangerang Selatan dan disiarkan langsung Metro TV, Kamis (3/12/2020) malam.

Baca juga: Bawaslu Tangerang Selatan Rekomendasi Pemungutan Suara Ulang, Diduga Ada Pelanggaran

Baca juga: Pilar Saga Senang Melihat Hasil Hitung Cepat, Minta Dukungan Warga Pimpin Kota Tangerang Selatan

Debat mempertemukan tiga pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Ketiganya yakni paslon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati, paslon nomor urut 2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben dan paslon  nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

"Saya nantinya ingin membagi sesi kerja, di mana hari Senin, Selasa dan Rabu di kantor Pemkot Tangsel, dan Kamis, Jumat, Sabtu di kantor kecamatan, RT, RW, kelurahan, atau di pinggir kali bersama tukang becak agar dapat menangkap aspirasi mereka," ujar Benyamin dalam debat tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved