Breaking News:

Kabupaten Tangerang

Masuk Semester Baru, Kabupaten Tangerang Akan Tetap Lakukan Belajar Secara Daring

Kegiatan belajar mengajar semester genap 2020 - 2021 di Kabupaten Tangerang pun dimulai Senin (4/1/2021) hari ini.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Tribuners/Martin Ronaldo Pakpahan
Lima pelajar asal Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, bersama orang tua mengadu ke LBH SIKAP Banten, Sumurpecung, Kota Serang, Rabu (12/8/2020). Mereka mengadukan nasibnya yang tak kunjung bersekolah sejak dua bulan mengikuti seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) di SMAN 20 Tangerang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Kegiatan belajar mengajar semester genap 2020 - 2021 di Kabupaten Tangerang pun dimulai Senin (4/1/2021) hari ini.

Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, memastikan untuk sekolah tatap muka semester genap 2020-2021 akan tetap dilanjutkan secara daring atau online.

Baca juga: Masuk Semester Genap, Sekolah di Tangerang Selatan Akan Tetap Belajar Daring

Baca juga: Kabupaten Lebak Aman Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Dilansir dari TribunJakarta.com, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah menjelaskan, keputusan di atas sesuai Surat Edaran Gubernur Banten nomor 44 tahun 2020 tentang Penundaan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka di Provinsi Banten.

"Sesuai surat edaran itu, seluruh rencana KBM tatap muka di semua jenjang di wilayah Banten untuk tidak dilaksanakan," ujar Syaifullah dikutip dari TribunJakarta.com, Senin (4/1/2021).

Semua jenjang yang dimaksud mulai dari TK, SD, SMP, sampai SMA/SMK.

Baca juga: Penyebab Kenaikan Harga Tempe dan Tahu

Baca juga: KSAL Jelaskan Temuan Benda yang Diduga Drone Bawah Laut Milik China di Selayar, Berikut Ciri-cirinya

Syaifullah mengaku, kebijakan belajar daring terus akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tangerang sampai adanya informasi terbaru dari Pemerintah Provinsi Banten.

"Sampai Pandemi di wilayah Provinsi Banten melandai. Kami mengikuti keputusan Banten," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Masuk Semester Baru, KBM di Kabupaten Tangerang Tetap Pakai Sistem Daring, https://jakarta.tribunnews.com/2021/01/04/masuk-semester-baru-kbm-di-kabupaten-tangerang-tetap-pakai-sistem-daring.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved