Breaking News:

Awal Tahun Baru, Polsek Pandeglang Gelar Operasi Lalu Lintas Lebih Pagi

Unit Lantas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melakukan pengaturan lalu lintas lebih awal

Penulis: Wijanarko | Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Unit Lantas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melakukan pengaturan lalu lintas 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Wijanarko

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG – Unit Lantas Polsek Pandeglang pada wilayah hukum Polres Pandeglang melakukan pengaturan lalu lintas lebih awal guna memberikan kelancaran kepada para pengguna jalan pasca libur tahun baru.

"Karena meningkatnya arus lalu lintas pasca libur tahun baru. Pegawai negeri dan karyawan swasta juga kan baru pada masuk. Tadi kami mulai lebih awal pukul 06.30, normalnya pukul 06.45," ujar Briptu Evit Suvia, Humas Polres Pandeglang melalui pesan whatsapp. Selasa (5/1/2021).

Baca juga: Pengamanan Nataru, Polres Pandeglang Dirikan Pos Pam dan Pos Yan, Tempat Wisata Jadi Perhatian

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Pandeglang Kompol Heri Fitriyono S.H. yang memerintahkan seluruh anggotanya terutama unit lalu lintas, agar memberikan pelayanan yang terbaik (Pelayanan Prima Kepolisian) kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Pandeglang.

Intruksi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kanit Lantas Polsek Pandeglang Aiptu Asep Wawan Herul Lesmana bersama anggotanya saat melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari di sepanjang jalan Perempatan Terminal Kadubanen, sampai Perempatan Majasari yang menjadi akses jalan sekaligus juga menjadi titik simpul kemacetan di wilayah Pandeglang.

“Kami rutin melaksanakan pengaturan lalulintas pada pagi, siang dan sore hari, saat warga masyarakat mulai dan selesai beraktivitas, untuk memberikan kelancaran dan rasa aman saat diperjalanan, sehingga bisa selamat sampai tujuan,” tutur Kompol Heri Fitriyono S.H melalui Humas Polres Pandeglang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas, baik dari arah Labuan yang mengarah ke Pandeglang maupun sebaliknya Ramai Lancar dikarenakan bersamaan jam keberangkatan para Pekerja Kantor baik itu PNS maupun Karyawan yang berangkat di pagi hari.

Baca juga: Polres Pandeglang Ungkap Tujuh Kasus Narkoba Selama November 2020

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved