Breaking News:

Tangerang Selatan

Warga Serpong Berhasil Gagalkan Aksi Maling Motor di Kontrakan, Satu Pelaku Berhasil Tertangkap

Satu dari dua pelaku pencurian motor (curanmor) dihakimi warga di Jalan Haji Jamad, Gang Rais, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Warta Kota/Rizki Amana
Lokasi curanmor di Jalan Haji Jamad, Gang Rais, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Lokasi curanmor di Jalan Haji Jamad, Gang Rais, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

TRIBUNBANTEN.COM - Satu dari dua pelaku pencurian motor (curanmor) dihakimi warga kontrakan di Jalan Haji Jamad, Gang Rais, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (5/1/2021). 

Melansir WARTAKOTAlive.com, saksi mata peristiwa sekaligus warga sekitar, Dasa (42) mengatakan aksi pengeroyokan oleh massa itu ditengarai dua pelaku yang kedapatan sedang berusaha mencuri sebuah motor yang terparkir tepat di lingkungan sekitar. 

Baca juga: SIMAK! Rekayasa Arus Lalu Lintas karena Perbaikan Jembatan Ciujung Baru Lebak

Baca juga: Awal Tahun Baru, Polsek Pandeglang Gelar Operasi Lalu Lintas Lebih Pagi

"Jadi pada pagi tadi itu kejadiannya sekitar jam 6 lewat, saya lagi beres-beres rumah. Kebetulan rumah saya menghadap tempat kejadian melihat ada orang yang mencurigakan itu lagi berusaha membongkar kunci kontak motor," kata Dasa dikutip dari WARTAKOTAlive.com.

Dasa menjelaskan usai teriakan darinya, warga sekitar pun langsung merespons dengan mendatangi lokasi dan melihat dua pelaku yang lari kebirit-birit. 

Saat mencoba lari dari kejaran warga, Seorang pelaku terjatuh dan tertangkap warga hingga menjadi bulan-bulanan warga

"Saya teriaki maling, dia langsung kabur ke depan. Ternyata temannya sudah nunggu di depan, dia nabrak pintu pagar depan jatuh, motor dia di tinggal dia lari berdua sampai ke Buaran situ, tapi akhirnya kita tangkap satu pelaku," jelasnya. 

Untungnya, motor yang sempat menjadi target dari kedua pelaku tak sempat dibawa lari karena aksinya yang terlebih dahulu diketahui warga sekitar. 

"Belum sempat dibawa motornya, cuman kunci letter T nya patah di dalam motor," pungkasnya. 

Aksi Pencurian di Perumahan Klaster

Sebelumnya TribunBanten.com, memberitakan aksi pencurian sepeda motor di perumahan klaster, Perumahan Raban, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa, 10 November 2020 subuh.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved