Breaking News:

Viral, Sonia Menangis Lihat Kucingnya Dikuliti dan Sisa Kepala Ada di Karung Goni: Saya Lemas

Di lokasi yang seperti terlihat dalam foto masih tampak tumpukan kayu dan papan di atas parit. Begitu juga dengan karung lusuh yang diduga bekas darah

HO/Tribun Medan
Cuplikan gambar seorang perempuan melihat potongan tubuh kucing di dalam karung goni di di Jalan Tangguk Bongkar VII, Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai. 

TRIBUNBANGTEN.COM - Warga Medan Sumatera Utara digegerkan dengan adanya kasus kucing dikuliti hingga tersisa potongan kepala.

Kasus ini bermula dari upaya pencarian kucing peliharaan milik Sonia Rizkika yang hilang berhari-hari, namun saat kucingnya ditemukan tersisa potongan kepala dan tulang.

Sonia membagikan kisah pencarian dan foto kucing kesayangannya yang tersisa kepala itu dalam akun Instagram @soniarizkikarai hingga akhirnya viral dan diselidiki kepolisian.

Dalam unggahannya, tampak sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita menggunakan helm tampak sedang membuka karung.

Tak disangka dalam karung tersebut berisi kepala kucing miliknya hingga membuat perempuan tersebut lemas dan menangis.

Awalnya, dalam foto yang diunggah akun Instagram @soniarizkikarai itu terlihat seorang perempuan menggunakan helm hitam tampak sedang berusaha membuka karung di depan sebuah rumah. Isinya ternyata banyak kepala kucing yang salah satunya adalah milik perempuan tersebut. 

Sebelumnya perempuan itu mencari kucing miliknya bernama Tayo yang hilang selama dua hari. Akhirnya ia melihat seorang tetangganya memasukkan kucing miliknya ke karung goni.

Perempuan itu bersama temannya kemudian mencari tahu apa yang terjadi dan berusaha membuka karung goni itu.

"Setelah itu saya lemas ga bisa sambil nangis, lalu buk wulan bilang 'nia ini ada kepala tayo', saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi-jadinya," tulis komentar dalam foto itu.

Tak lama kemudian, ada seorang pria yang diduga pemilik karung goni itu mendatangi mereka sambil marah marah karena bising.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved