Breaking News:

Lokasi Rapid Test Antigen Gratis di Wilayah Kota Cilegon Banten

Jajaran Polres Cilegon melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen dan pemberian masker secara Gratis di Pos Lantas Tangguh di Pos Lantas Merak

istimewa
Jajaran Polres Cilegon melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen dan pemberian masker secara Gratis di Pos Lantas Tangguh yang berada di Pos Lantas Merak, Rabu (17/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Wijanarko

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Jajaran Polres Cilegon melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen dan pemberian masker secara gratis di Pos Lantas Tangguh yang berada di Pos Lantas Merak, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Polres Cilegon Amankan 59 Pelajar dan Anggota Geng Motor

Baca juga: Polres Cilegon Libatkan Elemen Masyarakat Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakili Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Sidik Hadi Suwito mengatakan kegiatan pemeriksaan RapidnTest Antigen Gratis ini sudah dilaksanakan di beberapa tempat.

"Di Mecusuar Anyer pada saat arus wisata, pelabuhan penyebrangan Merak dengan sasaran penumpang kapal yang akan ke Lampung dan di Pos lantas tangguh yang berada di Merak," ujar Sidik dalam keterangannya, yang diterima TribunBanten.com, Rabu (17/2/2021).

Sejauh ini, Polres Cilegon sudah memeriksa 98 orang yang melaksanakan tes antigen secara gratis. Hasilnya 'Negatif'.

Sidik menjelaskan pelayanan dan dukungan kesehatan masyarakat berupa pemberian masker, pembagian vitamin, pemeriksan Rapid test Antigen serta konsultasi kesehatan dilakukan secara gratis.

Pada kesempatan itu, Sidik mengimbau masyarakat sekitar agar selalu disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5M.

Baca juga: Polres Cilegon Libatkan Elemen Masyarakat Sosialisasi Protokol Kesehatan

Baca juga: Geledah Rumah Kontrakan di Pulomerak, Aparat Polres Cilegon Temukan Sabu di Lemari Pakaian

"Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19," ujarnya.

Di lokasi Pos Lantas Tangguh Polres Cilegon, Zulkarnaen menyampaikan ucapan terimakasihnya atas pelayanan pemeriksaan antigen secara gratis.

"Saya mendoakan semoga bapak bapak polisi diberi kesehatan dan dijauhkan dari wabah Covid 19, amin," ujarnya.

Penulis: Wijanarko
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved