Breaking News:

Cegah Covid-19, PLN UID Banten Berikan Bantuan Senilai Rp 80 Juta bagi Warga Sindang Sari Lebak

Agar masyarakat dapat terbiasa melakukan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang ada pada wastafel portabel

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi Humas PLN UID Banten
PLN UID Banten melalui CSR PLN Peduli memberikan bantuan berupa obat-obatan, vitamin, hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan wastafel portabel. 

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - PLN UID Banten melalui CSR PLN Peduli memberikan bantuan berupa obat-obatan, vitamin, hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan wastafel portabel.

Bantuan senilai Rp 80 jutaan itu diberikan kepada warga Desa Sindang Sari, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Banten.

Bantuan itu dalam rangka membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga: PLN Menargetkan Peningkatan Kapasitas Pembangkit Energi Baru Terbarukan Menjadi 16 Giga Watt

Baca juga: Alhamdulillah Listrik di Terdampak Banjir di Tangerang 100% Pulih, PLN Imbau Warga Tetap Waspada

Juga menjadi bentuk kepedulian dan komitmen PLN untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan dan lebih disiplin untuk menerapkan hidup bersih, dan tindakan preventif, yaitu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi multivitamin.

Manajer Komunikasi PLN UID Banten Melva Yusmawati mengatakan melalui bantuan ini, PLN ingin menanamkan hidup bersih di kalangan masyarakat.

"Agar masyarakat dapat terbiasa melakukan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang ada pada wastafel portabel yang telah disiapkan oleh PLN,” katanya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Sabtu (27/2/2021).

Melva berharap dengan adanya bantuan ini, warga Desa Sindang Sari tetap sehat dan semakin peduli pola hidup sehat pada masa pandemi Covid-19.

"Tentunya harapannya dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan desa,” ucapnya.

Sarju, ketua RW 03 Desa Sindang Sari, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PLN UID Banten yang telah memberikan bantuan dalam pencegahan Covid-19.

“Kami dari Kampung Parung Sari sangat bersyukur mendapat perhatian dan bantuan dari PLN, apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini sangat membantu masyarakat, terutama menjaga kesehatan dan bisa membudayakan hidup bersih,” katanya.

Baca juga: 1,25 Juta Pelanggan PLN Banten Menikmati Stimulus Covid-19, Penerima: Alhamdulillah Membantu Sekali

Dia mengaku tadinya berpikir PLN hanya membantu masyarakat dalam bidang kelistrikan.

“Tetapi ternyata perhatian juga sampai ke upaya membantu masyarakat di urusan kesehatan dan lainnya juga. Terima kasih banyak PLN,” ujar Sarju.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved