Breaking News:

Keluarga Syok Tahu Endang Hilang dalam Insiden Perahu Terbalik di Sungai Ciujung Serang

Ia tidak percaya anaknya berada di perahu yang terbalik itu. Sebab, tidak biasanya Endang menarik perahu eretan saat hari masih gelap.

Tribunbanten.com/Ahmad Tajudin
Lokasi kejadian perahu penyeberangan terbalik akibat dihantam arus di Sungai Ciujung di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang pada Sabtu (27/2/2021). Kejadian pada subuh hari itu mengakibatkan empat orang tenggelam, dan seorang di antaranya hilang. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Hingga Sabtu petang, Endang (28), korban insiden perahu terbalik di Sungai Ciujung, Kabupaten Serang, tak kunjung ditemukan.

Ia merupakan satu dari empat penarik perahu penyeberangan atau perahu eretan yang menjadi korban insiden perahu terbalik di Kampung Penyabrangan, Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, pada Sabtu subuh tadi.

Keempat penarik perahu sempat tenggelam setelah perahu yang mereka tumpangi terbalik akibat terhantam arus sungai besar.

Sementara, tiga penarik perahu lainnya selamat, yakni Lulu, Adi Rohadi dan Wahyu alias Joy.

Perahu yang dikenal dengan sebutan perahu eretan itu menjadi pengubung antara Desa Panosogan dengan Desa Belokang.

Ibunda korban, Tiyah (48) mengaku kaget dan syok saat kali pertama mendapat kabar anaknya hanyut di Sungai Ciujung subuh tadi.

"Saya kaget, subuh-subuh ada yang bangunin, katanya Endang hanyut di eretan. Awalnya saya merasa heran, kok bisa?" ujarnya saat ditemui di rumah korban.

Baca juga: Detik-detik Perahu Terbalik di Sungai Ciujung Serang, Korban Selamat: Kami Berenang ke Gorong-gorong

Baca juga: Perahu Penyeberangan Terbalik di Sungai Ciujung Serang, 4 Penumpang Tenggelam

Ia tidak percaya anaknya berada di perahu yang terbalik itu. Sebab, tidak biasanya Endang menarik perahu eretan saat hari masih gelap.

"Saya bingung, mana posisi gelap. Mau ikut nyari, tapi enggak kelihatan," ujarnya.

Endang (28), korban hilang dalam insiden perahu penyeberangan terbalik di Sungai Ciujung di Kampung Penyabrangan, Desa Panosogan, Kabupaten Serang, Sabtu (27/2/2021) subuh.
Endang (28), korban hilang dalam insiden perahu penyeberangan terbalik di Sungai Ciujung di Kampung Penyabrangan, Desa Panosogan, Kabupaten Serang, Sabtu (27/2/2021) subuh. (Dok pribadi)
Halaman
123
Penulis: Ahmad Tajudin
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved