Breaking News:

Perahu Penyeberangan Terbalik di Sungai Ciujung Serang, 4 Penumpang Tenggelam

Dijelaskan, perahu tersebut menjadi pengubung antara Kampung Panyabrangan Cikeusal dengan Kampung Belokang menuju Cikande Tambak dan Pamarayan.

Dok Basarnas Banten
Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban kecelakaan perahu terbalik di Sungai Ciujung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang pada Sabtu (27/02/2021). Dalam kejadian itu, satu penumpang belum juga ditemukan. Humas Basarnas Banten, Sito Warsito menyebutkan, insiden terbaliknya perahu tersebut mengakibatkan empat orang tenggelam. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Rizki Asdiarman

TRIBUNBANTEN.COM, KAB SERANG - Perahu penyeberangan yang dinaiki sejumlah warga terbalik di Sungai Ciujung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang pada Sabtu (27/02/2021) pagi.

Humas Basarnas Banten, Sito Warsito menyebutkan, insiden terbaliknya perahu tersebut mengakibatkan empat penumpang tenggelam.

"Tiga korban berhasil selamat sementara hingga saat ini satu korban yang belum diketahui identitasnya belum ditemukan," jelasnya melalui pesan singkat.

Dijelaskan, perahu tersebut menjadi pengubung antara Kampung Panyabrangan Cikeusal dengan Kampung Belokang menuju Cikande Tambak dan Pamarayan.

 
 

Mulanya, perahu penyeberangan yang disebut warga sebagai perahu eretan tersebut beraktivitas seperti biasa menyeberangi Sungai Ciujung dengan mengangkut sejumlah penumpang dan barang. 

"Namun nahasnya, tidak lama kemudian pada pukul 06.30 perahu tersebut terbalik," ujarnya.

Baca juga: Seorang Perawat Diserang dengan Silet di Bandara Soekarno-Hatta, Leher Korban Terluka

Baca juga: Perahu Oleng dan Terbalik, 9 Orang Tenggelam, Berikut Data-data Korban Selamat dan 5 Tewas

  

Ilustrasi tenggelam di laut
Ilustrasi tenggelam di laut (ist)

 
Ia menyebutkan, tim mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 08:30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Rizki Asdiarman
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved