Breaking News:

Hotel Cynthiara Alona Diduga Sarang Prostitusi & Limbah Kondom, Wali Kota Tangerang Ancam Akan Tutup

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah buka suara terkait keberadaan hotel Alona milik Cynthiara Alona yang diduga dijadikan sarang prostitusi.

Istimewa
Kolase foto artis Cynthiara Alona dan Hotel Alona miliknya yang diduga digunakan sebagai lokasi prostitusi online, Kamis (18/3/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Kasus dugaan prostitusi yang melibatkan artis Cynthiara Alona masih bergulir.

Diberitakan sebelumnya, hotel milik Cynthiara Alona diduga dijadikan tempat prostitusi online.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah buka suara terkait keberadaan Hotel Alona milik Cynthiara Alona di Kreo Tangerang yang diduga dijadikan sarang prostitusi.

Pemkot Tangerang secara tegas menyatakan akan memberikan sanksi bagi hotel yang terbukti secara hukum melakukan penyimpangan seperti praktik esek-esek ini.

Arief menjelaskan kegiatan menyimpang yang dilakukan di Hotel Alona masih dalam tahap investigasi pihak Kepolisian. 

"Kasus Hotel Alona masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian," ujar Wali Kota dalam keterangannya kepada Warta Kota, Sabtu (20/3/2021).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan telusuri Hotel Alona Tangerang bila terbukti dipakai untuk prostitusi online langsung akan ditutup
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan telusuri Hotel Alona Tangerang bila terbukti dipakai untuk prostitusi online langsung akan ditutup (Wartakotalive/Andika Panduwinata)

Pemkot Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan mengecek kelengkapan administrasi Hotel Alona. 

"Senin Pemkot Tangerang akan berkoordinasi dengan kepolisian dan juga memanggil pihak manajemen hotel guna melakukan pemeriksaan perizinannya," ucapnya.

Arief menambahkan, pemberian sanksi terberat jika terbukti bersalah bisa pada penutupan tempat usaha. 

"Kami secepatnya akan melakukan penutupan hotel tersebut. Namun kami masih harus melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian," kata Arief. 

Baca juga: Cerita Anak-anak Bermain Kepalanya Kejatuhan Kondom dari Atas Hotel Esek-esek Milik Cynthiara Alona

Baca juga: Kuasa Hukum Cynthiara Alona Sebut Kliennya Tak Pantas Jadi Tersangka : Dia Hanya Pemilik Hotel

Halaman
1234
Editor: Vega Dhini
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved