Breaking News:

Istri Polisi yang Selingkuh dan Diarak Suami ke Kantor Polisi Ditetapkan jadi Tersangka

Meski membantah berselingkuh, istri oknum anggota polisi Ni Putu DA (24) dan pasangan selingkuhnya, DE (32), telah ditetapkan sebagai tersangka.

Editor: Abdul Qodir
istimewa
Ilustrasi Penggerebekan 

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang polisi mengarak istrinya sendiri ke kantor polisi setelah menangkap basah tidur bersama pria lain di sebuah villa Denpasar, Bali, pada Kamis, 18 Maret 2021.

Istri polisi itu diduga berselingkuh dengan sesama rekan kerja security Bandara Ngurah Rai itu diarak suaminya ke kantor Polsek Denpasar Selatan.

Meski membantah berselingkuh, istri oknum anggota polisi Ni Putu DA (24) dan pasangan selingkuhnya, DE (32), telah ditetapkan sebagai tersangka.

Terkait perselingkuhan yang dilakukan Ni Putu DA bersama DE, pihak kepolisian Polsek Denpasar Selatan sudah melakukan pemeriksaan.

Melalui Kanit Reskrim Polsek Densel, AKP Hadimastika, kedua pasangan selingkuh tersebut sebelumnya sudah di tetapkan sebagai tersangka.

"Sudah, keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan di Polsek," ujarnya, Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: Polisi Gerebek dan Arak Istri Sendiri yang Selingkuh ke Kantor Polisi, Kondom Bekas Bikin Sakit Hati

Baca juga: Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Mayangsari : Kalau Selingkuh Lakukan dengan Gentle

  

Meskipun Ni Putu DA membantah adanya perselingkuhan dengan rekan kerjanya, pihak kepolisian Polsek Densel memastikan jika keduanya bersalah hingga ditetapkan sebagai tersangka.

"Sebelumnya memang iya (membantah), keduanya belum mengaku selingkuh dan hanya sekedar menginap karena kemalaman. Tapi setelah kami dalami dan kumpulkan bukti-bukti. Kita sudah tetapkan sebagai tersangka," tambah AKP Hadimastika, Sabtu 20 Maret 2021 pagi.

  

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved