Breaking News:

Istri Wapres RI Temui Bupati Pandeglang Irna Narulita, Bahas Kawasan Ekonomi Khusus dan Wisata Halal

Istri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani melakukan pertemuan dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Bupati Pandeglang

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Bupati Pandeglang, Irna Narulita bertemu dengan istri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Istri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani melakukan pertemuan dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Bupati Pandeglang, Selasa (23/3/2021).

Dalam pertemuan yang dilakukan secara sederhana tersebut, tampak kedua perempuan tersebut berbincang-bincang dengan aktifnya diiringi dengan tawa.

Wury menjelaskan, kedatangannya ke Kabupaten Pandeglang yakni untuk bersilahtuhrami dan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Irna sebagai Bupati Pandeglang perioder 2021-2024.

Ia juga menerangkan, terdapat beberapa point penting yang disampaikan kepada Bupati Pandeglang salah satunya sinergitas pembangunan antara pemerintah pusat dan daerah seperti peningkatan sumber daya alam dan yang lainnya.

Baca juga: Aliran Hakekok Ajarkan Ritual Mandi Bareng Hapus Dosa, Bupati Pandeglang: Ini Sangat Tidak Diduga

Baca juga: Bupati Pandeglang Irna Narulita Orang Pertama di Kabupaten Pandeglang yang Divaksin Covid-19

"Tentu disini juga kita harus melibatkan ulama, jadi sinergitas antara ulama, stakeholder pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama membangun pandeglang," kata istri dari Wapres Ma'ruf Amin ini.

Ia pun optimis, di tangan kepemimpinan Bupati Pandeglang yang cukup dingin ini, Kabupaten Pandeglang akan mampu keluar ketertinggalan yang ada.

Apalagi, menurutnya bisa saja nantinya, Kabupaten Pandeglang akan dibuat sebagai destinasi unggulan yang dapat memperbaiki sisi perekonomian masyarakatnya.

"Apabila nantinya kawasan ini akan dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus atau Wisata Religi Halal akan menjadi satu indentitas dari Kabupaten Pandeglang," tegasnya.

Berita terkait Bupati Pandeglang Irna Narulita

Berita Terkini Kabupaten Pandeglang

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved