Breaking News:

Teror di Perumahan Bukit Serpong Tangsel, Warga Temukan Bekas Tembakan di Kaca Mobil

Telah terjadi penembakan misterius di kawasan Perumahan Bukit Serpong Mas, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Editor: Glery Lazuardi
Istimewa
Warga Perumahan Bukit Serpong Mas, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menunjukkan kaca mobil yang diduga berlubang akibat peluru. Hingga kini warga masih khawatir adanya teror penembakan misterius di lingkungan rumahnya. 

TRIBUNBANTEN.COM - Telah terjadi penembakan misterius di kawasan Perumahan Bukit Serpong Mas, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Asep Taufiq, warga, mengatakan penembakan misterius itu mengakibatkan ada bekas tembakan di mobil miliknya yang diparkir di halaman.

Namun, dia mengaku, tidak mengetahui kapan terjadi penembakan tersebut.

Dia mengetahui adanya peluru itu ketika sedang mencuci mobil. Dia melihat ada lubang pada bagian kaca penumpang mobil.

Baca juga: Masih Ingat Penembakan di Cengkareng? Polres Tangsel Berikan Beasiswa Pendidikan kepada Anak Korban

Baca juga: Kronologi Penembakan di Cengkareng yang Tewaskan 3 Orang Termasuk Anggota TNI: Bripka CS Mabuk

"Kok bolong (kaca mobil saya-red). Nah kacanya itu bolong kaya bekas ditembak mobil. Saya juga tahunya pas mau dicuci mobilnya karena jarang dipakai mobilnya," kata Asep saat ditemui di kawasan Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (24/3/2021).

Asep pun mengaku setelah mengetahui mobilnya tertembak, dirinya langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Tangsel.

Peristiwa itu pun tercatat pihak Polres Tangsel dengan Laporan Polisi Nomor : LP/312/K/III/2021/SPKT pada hari Senin, 22 Maret 2021.

Baca juga: Penembakan di Sebuah Kafe di Cengkareng Kamis Pagi ini, 3 Orang Tewas, Polisi: Sedang Pendalaman

Baca juga: BREAKING NEWS, Komnas HAM: Petugas Lakukan Pelanggaran HAM dalam Penembakan 4 Laskar FPI

Sementara itu, Wartakotalive.com (group TribunBanten.com) mencoba mengkonfirmasi insiden oenembakan misterius yang masih nyasar mobil milik Asep tersebut.

Hingga berita ini ditulis Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra ogah berkomentar atas adanya insiden prnembakan misterius tersebut.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Penembakan Misterius Teror Warga Perumahan Bukit Serpong Mas Tangsel, Polisi Enggan Berkomentar, https://wartakota.tribunnews.com/2021/03/24/penembakan-misterius-teror-warga-perumahan-bukit-serpong-mas-tangsel-polisi-enggan-berkomentar

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved