Breaking News:

Kabar Gembira! Pemkab Serang Ajukan Penambahan Penerima dan Insentif Guru PAUD, Himpaudi: Syukurlah

Kami memandang penting untuk memperhatikan dan menghargai tenaga pendidikan dan kependidikan

dokumentasi Diskominfosatik Kabupaten Serang
Guru PAUD di Kabupaten Serang 

Laporan Reporter TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Kabar gembira!

Pemkab Serang akan mengajukan penambahan penerima dan peningkatan nilai insentif bagi para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini.

Asda III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Serang Ida Nuraida mengatakan pada 2020, Pemkab Serang sudah memberikan program beasiswa dan insentif bagi guru pendidikan anak usia dini (PAUD).

"Kami memandang penting untuk memperhatikan dan menghargai tenaga pendidikan dan kependidikan," ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Pemkab Serang Akan Tingkatkan Penerima dan Insentif Guru PAUD

Baca juga: Rincian Formasi 27.303 Guru Agama pada Rekrutmen PPPK, Masuk dalam Kebutuhan 1 Juta Guru

Menurut dia, hal itu untuk meningkatkan dan memotivasi kerja yang pada akhirnya menaikkan kualitas pendidikan, baik formal maupun nonformal.

Hal itu disampaikan Ida Nuraida seusai Pelantikan Pengurus Cabang dan Orientasi Kepemimpinan (Orpim) Himpaudi Kabupaten Serang masa Bhakti 2020-2024 di Aula Tb Suwandi, Senin.

Pelantikan itu bertema "Siap dan Sigap Mengemban Amanah, Mewujudkan Himpaudi yang Profesional, Mandiri, Mengayomi, dan Menginspirasi".

Pelantikan dihadiri Kepala Dindikbud Asep Nugraha Jaya, Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBPPPA) Tarkul Warsit, dan Ketua Himpaudi Provinsi Banten, Yayah Rukiyah. 

Ida meminta kepada Kepala Dindikbud Asep Nugraha Jaya agar segera dikomunikasikan terkait penambahan dan peningkatan insentif untuk guru PAUD.

Halaman
123
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved