Breaking News:

Sate Beracun Berujung Maut

Jogja Police Watch Desak Aiptu T yang Dijadikan Sasaran Awal Sate Beracun Ikut Diperiksa

Jogja Police Watch (JPW) memberikan apresiasi terhadap kinerja Polresta Yogyakarta karena berhasil memecahkan kasus sate beracun yang tewaskan bocah

kolase KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO/Facebook
Beredar foto diduga NA (25), pelaku pengirim sate beracun ke anggota polisi namun malah menewaskan bocah SD asal Bantul, Yogyakarta 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Jogja Police Watch (JPW) memberikan apresiasi terhadap kinerja Polresta Yogyakarta karena berhasil memecahkan kasus sate beracun yang tewaskan anak sopir ojek online.

Berdasarkan informasi dari TribunJogja.com, Kadiv Humas JPW, Baharuddin Kamba, mengatakan kalau dalam kasus ini Aiptu T yang merupakan alasan dari nekatnya aksi NA meracuninya harus ikut diperiksa.

Baharuddin meminta untuk Aiptu T dan istrinya ikut diperiksa lebih dalam terkait kasus ini.

"Ini sebuah kejanggalan sekaligus tanda tanya besar. Ada apa? Polisi harus menjelaskan secara transparan dan profesional kepada publik terkait tidak adanya nama Aiptu T beserta istrinya. Jangan ada yang ditutup-tutupi," ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Menurut JPW harus diketahui apa yang sebenarnya terjadi antara NA dan Aiptu T hingga wanita ini nekat ingin membunuhnya.

"JPW mendesak kepada Propam Mabes Polri dan Kompolnas untuk turun ke Yogya guna melakukan pemeriksaan terhadap Aiptu T beserta istrinya dalam kasus ini. Segera saja diperiksa," jelasnya.

Baca juga: Kisah Cinta NA dengan Penyidik Berawal dari Pelanggan Salon, Nikah Siri Hingga Insiden Sate Beracun

Baharuddin juga meminta agar pengakuan NA terhadap apa yang membuat ia begitu ingin membunuh T dipublikasi secara transparan.

Meskipun secara garis besar alasan NA sakit hati kepada T, tetap saja hal tersebut harus ditelurusi lebih dalam.

Kisah Cinta NA dengan Penyidik Senior

Halaman
1234
Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved