Breaking News:

Sate Beracun Berujung Maut

Pak RT Ungkap NA dan Penyidik Sudah Nikah Siri, Pernah Tinggal Bareng, Tapi Ayah Beber Fakta Lain

Fakta terbaru dari wanita pengirim sate beracun berinisial NA (25) yang dikabarkan sudah menikah siri dengan penyidik senior, T.

kolase KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO/Facebook
Beredar foto diduga NA (25), pelaku pengirim sate beracun ke anggota polisi namun malah menewaskan bocah SD asal Bantul, Yogyakarta 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Fakta terbaru dari wanita pengirim sate beracun berinisial NA (25) yang dikabarkan sudah menikah siri dengan penyidik senior, T.

Berdasarkan informasi dari TribunJogja.com, Ketua RT 3, Cempokojajar, Srimulyo, Piyungan, Agus Riyanto membenarkan bahwa NA adalah warganya.

Agus juga mengaku mengenali sosok T yang sering singgah di rumah NA.

Agus menyebut NA dan T telah menikah secara agama.

"Tinggal di sini sudah satu tahun, NA kan istri sirinya Tomy. Dulu waktu silaturahmi ke sini berdua. Waktu itu mbak NA sempat telpon orangtuanya, kemudian orangtuanya bilang ke saya nitip anak saya mau tinggal," katanya, dikutip dari TribunJogja.com, Selasa (04/05/2021).

NA dan T memang tak menunjukan bukti terkait pernikahannya namun Agus percaya kata-kata mereka.

"Ibunya (NA) bilang kalau sudah menikah secara agama. Kalau menunjukkan bukti enggak, cuma menunjukkan KTP saja. Di sini kan ada peraturan, kalau warga baru wajib lapor," jelasnya.

Baca juga: Sosok Pria yang Sarankan Sianida Ke NA Untuk Kirim Sate Beracun ke Polisi, Sebut Hanya Bikin Diare

Menurut Agus, NA merupakan sosok wanita yang baik, ia tak menyangka warganya menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana.

"Ya sempat kaget, karena kan mbak NA orang baik. Setahu saya kerjanya di kosmetik, bukan di salon. Karena kesibukannya, jadi jarang berkomunikasi dengan warga. Kemarin waktu menempati rumah pertama juga mengundang warga, untuk minta doa," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved