Breaking News:

Idul Fitri 1442 H

Dua Makanan Khas Lebaran Ini jadi Favorit Wali Kota Serang Syafrudin

Selain dua makanan itu, ada beberapa makanan favorit lainnya yang disukai Syafrudin, yakni gemblong, tapai dan makanan khas serang lainnya.

Penulis: Ahmad Tajudin
Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Ahmad Tajudin
Wali Kota Serang Syafrudin bersama istri, anak dan cucu berkumpul menyantap makanan khas Lebaran di rumah pribadi, Jalan Bhayangkara nomor 66, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis (13/5/2021), usai salat Idul Fitri 1442 H. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Selain berkumpul dan saling bermaafan, sajian makanan khas Lebaran juga menjadi tradisi saat Hari Raya Idul Fitri.

Wali Kota Serang Syafrudin mengungkapkan lontong dan opor ayam adalah makanan favoritnya saat Lebaran.

"Menu makanan favorit saat lebaran ini, kalo pagi itu lontong sama opor yah," ujar Walikota Serang Syafrudin saat ditemui di rumah pribadi, Jalan Bhayangkara nomor 66, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis (13/5/2021).

Wali Kota Serang Syafrudin didampingi istri, Ade Jumaiyah Syafrudin, melakukan video call dengan keluarga besar dari tempat tinggalnya di Jalan Bhayangkara nomor 66, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada hari raya Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/2021).
Wali Kota Serang Syafrudin didampingi istri, Ade Jumaiyah Syafrudin, melakukan video call dengan keluarga besar dari tempat tinggalnya di Jalan Bhayangkara nomor 66, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada hari raya Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/2021). (Tribunbanten.com/Ahmad Tajudin)

Syafrudin mengatakan dirinya dan keluarga biasa makan kedua makanan tersebut sebelum berangkat ke masjid untuk melakanakan salat Idul Fitri.

Baca juga: Syafrudin Semringah Bisa Kumpul dengan Istri Hingga Cucu saat Lebaran, Ini Makna Keluarga Untuknya

Baca juga: Jengkol dan Angeun Lada jadi Makanan Favorit Bupati Pandeglang Narulita saat Lebaran

Selain dua makanan itu, ada beberapa makanan favorit lainnya yang disukai Syafrudin, yakni gemblong, tapai dan makanan khas serang lainnya.

Makanan-makanan tersebut juga selalui disajikan di rumah pada saat Lebaran.

Tonton Juga Video : Penjelasan Wali kota Serang Terkait Penutupan Wisata: Sebenarnya Kasian Pedagang Kecil

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved