Breaking News:

Gadis 17 Tahun di Tangerang Disetubuhi Pacar Berkali-kali, Yang Terakhir Sampai Babak Belur

Akumulasi penyebab semuanya itu membuat YP langsung ringan tangan dan melukai sekujur tubuh IR saat kali terakhir kali mereka berhubungan badan.

Editor: Abdul Qodir
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Polisi menunjukkan tersangka kasus pencabulan disertai penganiayaan kepada remaja di bawah umur, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (20/5/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - IR, 17 tahun, gadis di Kota Tangerang mendapat perlakuan kejam dari pacarnya, YP (18), kendati telah menjalin hubungan sekitar satu tahun.

Selain tega menyetubuhi pacarnya berkali-kali, YP melampiaskan kemarahannya hingga berujung pada penganiayaan saat persetubuhan terakhirnya kepada IR.

IR sudah satu tahun lamanya melayani nafsu bejat sang pacar, YP, pemuda kelahiran Bogor Jawa Barat.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan kronologi kejadian hingga membuat pelaku YP murka hingga menganiaya korban IR hingga babak belur usai persetubuhan terakhir keduanya. 

YP jengkel dan tidak dapat menahan emosinya karena ia mengetahui pacarnya, IR, itu hamil setelah melakukan hubungan suami istri yang kesekian kalinya.

Baca juga: Sakit Hati! Janda Muda asal Lumajang Begal Motor Mantan Pacar, Dijebak Ketemuan di Tempat Sepi

"Sampai saat ini karena mereka melakukan kegiatan suami istri ini sudah lama dari pacaran tahun lalu sampai saat ini," ujar Deonijiu di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (20/5/2021).

"Maka hasil pemeriksaan korban hamil," jelasnya.

Keduanya diketahui telah berpacaran sejak Juli 2020.

Alasan hamil ternyata bukan alasan tunggal. Ternyata, YP merasa sakit hati karena korban telah membeberkan kebiasannya buruknya.

Polres Metro Tangerang Kota melakukan ungkap kasus pencabulan disertai penganiayaan kepada remaja di bawah umur sampai hamil di Tangerang, Kamis (20/5/2021).
Polres Metro Tangerang Kota melakukan ungkap kasus pencabulan disertai penganiayaan kepada remaja di bawah umur sampai hamil di Tangerang, Kamis (20/5/2021). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Usut punya usut, YP ini punya kebiasaan mengonsumsi obat Tramadol yang termasuk ilegal untuk dikonsumsi.

Baca juga: John Kei Tertawa Divonis 15 Tahun Penjara

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved