Breaking News:

Viral Ayah di Serpong Siksa Anak dengan Bengis, Polisi Buru Akun Penyebar Video

Iman menuturkan langkah tersebut diambil pihaknya guna meminimalisir dampak psikologis berkepanjangan dari korban yang masih di bawah umur.

Editor: Abdul Qodir
Instagram @jokersupriadi
Viral video bocah disiksa ayah kandungnya di Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku bernama Wahyu Handoko kini telah ditangkap anggota Polres Metro Tangerang Selatan 

TRIBUNBANTEN.COM, SERPONG - Wahyu Handoko (35), seorang ayah di Serpong Tangerang Selatan, ditangkap polisi atas kasus dugaan penganiayaan terhadap putrinya sendiri, KB (5).

Aksi dugaan kekerasan terhadap anak itu direkam kamera video dan Handoko mengirimkan video tersebut kepada istrinya yang menjadi tenaga kerja wanita di Malaysia.

Rekaman anaknya disiksa membuat istri murka dan membagikan rekaman itu hingga akhirnya viral di media sosial.

Setelah menangkap sang ayah yang diduga melakukan penyiksaan anaknya itu, pihak Polres Tangerang Selatan kini memburu pengunggah video tersebut.

Diketahui, sejumlah akun media sosial (medsos) dengan gencar memviralkan video kekerasan terhadap seorang anak perempuan yang terjadi pada Kamis, 20 Mei 2021. 

Baca juga: Viral Video Ayah Siksa Anaknya di Serpong kini Sudah Ditangkap, Ibu Korban: Seperti Gangguan Jiwa

Baca juga: Kejam! ART Disiksa Hingga Dipaksa Makan Kotoran Kucing, Majikan Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Video tersebut mempertontonkan aksi bengis penyiksaan seorang anak perempuan oleh ayah kandungnya bernama Wahyu Handoko (35) di kediamannya kawasan Living Kost Kampung Dongkal, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun amat disayangkan sejumlah akun medsos dengan gamblang mempertontonkan aksi keji tersebut tanpa sedikit pun mensensor wajah dari si korban. 

Tonton Juga Video Fakta Dibalik Viralnya Video Polisi Giring Pocong di Perempatan Kartonyono Ngawi

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan saat ini pihaknya telah dan bakal terus melakukan peringatan terhadap akun medsos yang menampilkan video kekerasan yang dialami seorang anak perempuan di Serpong Utara itu. 

Bahkan, pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) guna melacak sejumlah akun medsos yang mengunggah video kekerasan terhadap anak di bawah umur tersebut. 

Baca juga: Ayah yang Siksa Anaknya Cuma Cari Perhatian, Cemburu Mantan Istri Sudah Punya Kekasih Lagi

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved