Breaking News:

Praktik Aborsi di Tangsel Terbongkar, Polisi Amankan 2 Pria dan Obat Penggugur Kandungan

Kedua orang itu adalah HT (38) warga Perum Baros Indah Permai, Desa Kadu Agung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten.

Editor: Yudhi Maulana A
ISTIMEWA
Tersangka lain yang dibekuk polisi adalah seorang pria berinisial SW (43) di tempat berjualannya di kawasan Lemahabang, Cikarang, Bekasi karena membantu aborsi WP. 

TRIBUNBANTEN.COM - Polsek Balaraja melakukan pengembangan kasus aborsi yang dilakukan seorang wanita berinisial WP (34) warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Dari pengembangan atas kasus itu, polisi meringkus dua orang lainnya sebagai tersangka.

Kedua orang itu adalah HT (38) warga Perum Baros Indah Permai, Desa Kadu Agung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten.

HT merupakan pacar dari tersangka WP dan diduga merupakan ayah dari bayi yang dikandung WP.

"Tersangka HT selain diduga merupakan ayah dari bayi yang diaborsi, juga yang menyuruh tersangka WP untuk melakukan aborsi. Tersangka HT juga yang membiayai aborsi," jelas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dalam keterangannya, Jumat (28/5/2021).

Baca juga: Karyawati Mal di Tangerang Aborsi Kandungannya di Toilet, Buang Janin di Tempat Sampah

Di toko milik tersangka SW, polisi pun mengamankan barang bukti obat.

Obat itu diduga sebagai penggugur kandungan.

Yakni berupa 17 butir pil Cytotec, 13 butir pil Opistan, 340 butir kapsul lancar haid, 14 butir pil Mefenamic Acid, 14 butir pil Amoxcillin, tujuh butir pil Gastrul.

"Petugas juga mengamankan barang bukti berbagai macam alat bantu seks, berbagai obat kuat, dan uang penjualan obat penggugur kandungan dari tersangka SW," terang Wahyu.

Menurutnya, tersangka SW menawarkan jasa menjual obat penggugur kandungan melalui internet.

Tersangka lain yang dibekuk polisi adalah seorang pria berinisial SW (43) di tempat berjualannya di kawasan Lemahabang, Cikarang, Bekasi karena membantu aborsi WP.
Tersangka lain yang dibekuk polisi adalah seorang pria berinisial SW (43) di tempat berjualannya di kawasan Lemahabang, Cikarang, Bekasi karena membantu aborsi WP. (ISTIMEWA)

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved