Breaking News:

Helldy-Sanuji Beberkan Capaian 100 Hari Kerja Memimpin Cilegon

Pasangan yang diusung Partai Beringin Karya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga menyampaikan capaian sekaligus realisasi janji kampanye lain

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Abdul Qodir
TribunBanten.com/Khairul Ma'arif
Wali Kota dan Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta dalam acara "Capaian Kinerja 100 Hari Pemerintah Kota Cilegon 2021-2026" di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, Senin (7/6/2021).  

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Tepat pada Senin (7/6/2021) hari ini, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta telah 100 hari memimpin Kota Cilegon sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

Helldy-Sanuji pun secara menggelar Acara Capaian Kinerja 100 hari Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon 2021-2026 di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, Senin (7/6/2021). 

Helldy menyampaikan meski terbilang waktu yang singkat, tetapi ia dan Sanuji telah merealisasikan beberapa program kerja sebagaimana janji kampanyenya pada Pilkada Kota Cilegon 2020 lalu.

Di antaranya penurunan angka kasus Covid-19 di Kota Cilegon

"Alhamdulillah pada hari ini Cilegon sudah zona kuning, hampir 10 hari ini kita sudah zona kuning berkat kerja semua tim," ujar Helldy kepada wartawan seusai acara.

Baca juga: Bawa Kursi Roda dan Cat, Mahasiswa Tagih Janji Kampanye Helldy-Sanuji ke Kantor Walkot Cilegon

Ia pun berjanji akan berupaya keras untuk membawa Cilegon ke zona hijau.

"Ini sudah beranjak diangka 2,58 sebelumnya zona orange maksimal diangka 2,4 jadi ada kelebihan 1,8 tetapi belum terseleksi semoga berangsur-angsur berada di tengah dan kalau bisa melewati angka tiga supaya kita zona hijau," tambahnya.

Selain itu 100 hari kerja ini dijadikan Helldy untuk melakukan evaluasi.

"100 hari kerja kita yang tentunya masih banyak kekurangan, butuh masukan dari lapisan masyarakat, masukan yang positif, untuk memperbaiki kita kedepan," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved