Breaking News:

Remaja 14 Tahun Asal Lebak Dirudapaksa Bos Ibunya, Diajak Jalan-Jalan Lalu Dicekoki Miras

TU menjelaskan sang anak yang masih duduk di bangku SMP tersebut diduga dirudapaksa oleh tetangganya sendiri sekaligus bos sayur

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Yudhi Maulana A
Capture YouTube
Ilustrasi rudapaksa 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Remaja (14) warga Kabupaten Lebak, Banten ini harus menahan sakit dan malu lantaran dirudapaksa oleh tetangganya sendiri berinisial P yang merupakan pengusaha sayur.

Saat ditemui oleh TribunBanten.com di kediamannya, korban yang dirahasiakan identitasnya itu tampak mengurung diri dan tidak mau bertemu dengan orang lain.

Ibu Korban, TU menjelaskan sang anak yang masih duduk di bangku SMP tersebut diduga dirudapaksa oleh tetangganya sendiri sekaligus bos sayur tempat ia bekerja sehari-hari.

TU yang merupakan orangtua tunggal dan bersama dua anaknya baru tinggal di Lebak, Banten setelah pindah dari Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

"Awalnya dia mengajak anak saya Jalan-jalan ke Barata waktu sebelum puasa. Anak saya minta izin ke sana karena diajak pelaku," katanya saat ditemui, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Ditinggal Istri Berkebun, Pria Ini Rudapaksa Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban Sebut Ada Ancaman

Dirinya yang tak memiliki pemikiran apapun terhadap pelaku pun memberikan izin kepada sang anak untuk berjalan-jalan dengan pelaku yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Ia pun sempat panik lantaran sang anak yang diajak bermain tersebut dari pagi hingga sore tak kunjung pulang ke rumah.

Setelah beberapa waktu kemudian, sang anak pun tiba dengan raut muka yang pucat.

Baca juga: Shareloc di Grup WhatsApp, Gadis Ini Selamat dari Percobaan Rudapaksa, Pelaku Langsung Diamuk Warga

Ketika ditanya, sang anak berdalih bahwa dirinya diajak mutar-mutar ke Alun-alun Rangkasbitung.

"Anak saya dicekoki minuman keras oleh pelaku dikontrakan itu. Anak saya disuruh minum sebanyak 1 setengah gelas minuman keras dan tak sadar lalu diperkosa. Saat bangun dia sudah telanjang bulat," tegasnya.

TU mengatakan sang anak tak berani mengatakan kepada sang ibu lantaran takut karena sang ibu sedang bekerja ke pelaku di pasar.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved