Breaking News:

BPJS Kesehatan KC Tangerang

BPJS Kesehatan Ajak Rumah Sakit di Kota Tangerang Selatan Berikan Layanan Optimal pada Masa Pandemi

BPJS Kesehatan terus berkoordinasi dengan semua rumah sakit untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS.

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi BPJS Kesehatan Cabang Tangerang
BPJS Kesehatan terus berkoordinasi dengan semua rumah sakit untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - BPJS Kesehatan terus berkoordinasi dengan semua rumah sakit untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS.

Apalagi masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tangerang mengundang rumah sakit yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk berkoordinasi secara daring.

Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tangerang, Yudhi Wahyu Cahyono, mengatakan pertemuan secara virtual itu untuk memperkuat koordinasi dan kerja sama.

Selain itu, juga membahas program rujuk balik serta aplikasi Mobile JKN.

"Kami harapkan komitmen rumah sakit dalam hal pelayanan akan semakin baik dan akan berimbas pada kepuasan peserta yang meningkat," ujarnya dalam rilis yang diterima TribunBanten.com, Jumat (6/8/2021).

Komitmen pelayanan yang diharapkan untuk terus diperkuat adalah tidak memungut biaya tambahan kepada peserta, menyediakan sarana dan prasarana yang memadai, serta tidak mendiskriminasi pasien.

Menurut Yudhi, pihaknya mengajak rumah sakit pada masa pandemi Covid-19 ini untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya peserta JKN-KIS.

"Hal ini sebagai bukti BPJS Kesehatan dan rumah sakit betul-betul memperhatikan peserta untuk tetap dapat mengakses layanan kesehatan di tengah pandemi tanpa khawatir terpapar virus corona," ucapnya.

Direktur Rumah Sakit Medika BSD Annie Trisusilo mengaku akan terus menerus memegang komitmen untuk pelayanan pasien dengan jaminan BPJS Kesehatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved