Breaking News:

Kabupaten Serang

Diduga Adanya Korsleting Listrik, Mes Karyawati PT Cilegon Febricatoras Hangus Terbakar

Mes yang ditempati karyawati PT. Cilegon Febricatoras yang berlokasi di Jalan Bojonegara, Desa Argawana, Kabupaten Serang, dilalap api.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Dok BPBD
Kebaran di mes karyawati PT. Cilegon Febricatoras di Jalan Bojonegara, Desa Argawana, Kabupaten Serang, dilalap api pada Jumat (6/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Mes yang ditempati karyawati PT. Cilegon Febricatoras yang berlokasi di Jalan Bojonegara, Desa Argawana, Kabupaten Serang, dilalap api pada Jumat (6/8/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 20.15 WIB yang diduga akibat korsleting listrik.

Petugas BPBD Kabupaten Serang M. Akbar menuturkan bahwa peristiwa tersebut bermula pada saat salah seorang karyawati melihat adanya percikan api di ruangan mes karyawan.

Kebaran di mes karyawati PT. Cilegon Febricatoras di Jalan Bojonegara, Desa Argawana, Kabupaten Serang, dilalap api pada Jumat (6/8/2021).
Kebaran di mes karyawati PT. Cilegon Febricatoras di Jalan Bojonegara, Desa Argawana, Kabupaten Serang, dilalap api pada Jumat (6/8/2021). (Dok BPBD)

"Ada yang api di dalam mes awalnya sehingga cepat menjalar pada bahan yang mudah terbakar," katanya.

Jelasnya bahwa akibat dari kebakaran tersebut satu ruangan mes karyawan sudah tidak dapat dipakai karena sudah habis terbakar.

Baca juga: Ledakan Terdengar dari Lokasi Kebakaran Pabrik Tiner di Tangerang

Ia pun menuturkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di taksir mencapai kurang lebih Rp 10 juta.

Dalam peristiwa ini, pihak BPBD sudah mengirimkan 1 unit water foam dengan kapasitas 5.500 liter.

Kebakaran di mes karyawati PT. Cilegon Febricatoras yang berlokasi di Jalan Bojonegara, Desa Argawana, Kabupaten Serang, dilalap api pada Jumat (6/8/2021).
Kebakaran di mes karyawati PT. Cilegon Febricatoras yang berlokasi di Jalan Bojonegara, Desa Argawana, Kabupaten Serang, dilalap api pada Jumat (6/8/2021). (Dok BPBD)

Kemudian api baru berhasil dipadamkan pada pukul 21.30 WIB.

Baca juga: 2 Kali Ledakan Terdengar dari Lokasi Kebakaran di Kantor Desa Bitung Tangerang

Kebakaran Lahan Kosong di Cilegon Diduga Karena Bakar Sampah

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved