Breaking News:

Sudah Dihamili Tapi Tak Direstui, Dokter Mery Pilih Bakar Bengkel Hingga Tewaskan Keluarga Kekasih

Dokter Mery memilih meluapkan amarahnya dengan membakar bengkel itu setelah hubungannya tidak direstui orang tua kekasih.

Editor: Abdul Qodir
Kolase Tribunnews
Mery Anastasi alias MA yang ditetapkan sebagai tersangka tragedi kebakaran maut yang terjadi di bengkel sepeda motor milik kekasihnya di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (10/8/2021) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Polisi mengungkap nama dokter Mery Anastasi alias MA di balik kebakaran di sebuah bengkel dekat Pasar Malabar, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, yang merenggut tiga nyawa penghuni Sabtu (7/8/2021) dini hari lalu.

Dokter muda itu ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembakaran bengkel sekaligus tempat tinggal kekasihnya, Leo (35), karena motif sakit hati dan dendam.

Dokter Mery memilih meluapkan amarahnya dengan membakar bengkel itu setelah hubungannya tidak direstui orang tua kekasih. Padahal, ia sudah dihamili kekasihnya itu.

Baca juga: SOSOK Pelaku Pembakar Bengkel Tewaskan Satu Keluarga di Tangerang, Ternyata Dokter Wanita

udah dihamili kekasihnya.

Dengan empat liter bensin yang dinelinya, dokter itu membakar bengkel hingga menewaskan kekasihnya, Leo serta orang tuanya, Edi (63) dan Lilis (54).

Ketiganya terjebak di dalam kobaran api yang melalap bangunan tempat tinggalnya para peristiwa mencekam di Sabtu (7/8/2021) dini hari.

kebakaran besar terjadi disebuah bengkel yang berada di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari, Senin (9/8/2021).
kebakaran besar terjadi disebuah bengkel yang berada di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari, Senin (9/8/2021). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Dari hasil pemeriksaan, wanita yang berprofesi sebagai dokter itu dendam karena meski dirinya sudah dihamili di luar nikah oleh sang kekasih, tapi masih juga terhalang restu calon mertua.

"Hal tersebut dilakukan karena pelaku hamil dan orang tua korban (Edi dan Lilis) tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku (MA)," beber Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim kepada TribunJakarta.com, Selasa (10/8/2021).

Beli Bensin Eceran

Mery Anastasi alias MA yang ditetapkan sebagai tersangka tragedi kebakaran maut yang terjadi di bengkel sepeda motor, kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (10/8/2021).
Mery Anastasi alias MA yang ditetapkan sebagai tersangka tragedi kebakaran maut yang terjadi di bengkel sepeda motor, kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (10/8/2021). (ISTIMEWA)

Polisi menyebut bahwa pelaku membeli bensin eceran di sebuah toko tak jauh dari lokasi kejadian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved