Breaking News:

Bakar Bengkel Hingga Tewaskan Satu Keluarga Kekasih, Dokter MA Dites Kejiwaan

Apalagi, penyelidikan polisi menemukan bukti bahwa aksi itu dilakukan oleh MA secara terencana dengan menggunakan bensin eceran.

Editor: Abdul Qodir
Kolase Tribunnews
Mery Anastasi alias MA yang ditetapkan sebagai tersangka tragedi kebakaran maut yang terjadi di bengkel sepeda motor milik kekasihnya di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (10/8/2021) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Aksi seorang dokter perempuan, Mery Anastasi alias MA (30 th), membakar bengkel motor kekasih hingga menewaskan tiga anggota keluarga kekasihnya, Leo (35), di Kota Tangerang, mengejutkan banyak pihak.

Apalagi, penyelidikan polisi menemukan bukti bahwa aksi itu dilakukan oleh MA secara terencana dengan menggunakan bensin eceran.

Terkini, dokter muda yang tega membakar calon mertua dan pacarnya di bengkel itu menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri Kramat Jati pada Rabu (11/8/2021).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, untuk hasil tes kejiwaan baru keluar 14 hari lagi.

"Sudah, sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani tes kejiwaan. Nanti hasilnya 14 hari lagi," jelas Rachim saat dikonfirmasi, Kamis (12/8/2021).

Sambil menunggu hasilnya, tersangka MA ditahan sementara di Polsek Jatiuwung.

Abdul Rachim mengatakan, selain terancam hukuman mati, dokter bakar bengkel kekasih itu juga terancam hukuman minimal 20 tahun penjara.

Baca juga: Sudah Dihamili Tapi Tak Direstui, Dokter Mery Pilih Bakar Bengkel Hingga Tewaskan Keluarga Kekasih

"Karena dikenakan pasal pembunuhan berencana ya," kata Rachim saat dikonfirmasi, Rabu (11/8/2021).

Lengkapnya, MA disangkakan Pasal 340 KUHPidana tentang Pembunuhan Berencana.

Alasan hamil di luar nikah dan tidak mendapatkan restu dari calon mertua jadi alasan dokter muda di Kota Tangerang gelap mata bakar bengkel tewaskan tiga orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved