Breaking News:

Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Sawah di Pandeglang, Diduga Warga yang Hilang 3 Minggu Lalu

Warga Pandeglang dikejutkan dengan adanya penemuan tulang belulang manusia, Jumat (20/8/2021) tepatnya pukul 16.30 WIB.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Yudhi Maulana A
Dok. Polres Pandeglang
Tulang belulang manusia ditemukan warga di Desa Bojen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Warga Pandeglang dikejutkan dengan adanya penemuan tulang belulang manusia, Jumat (20/8/2021) tepatnya pukul 16.30 WIB.

Penemuan tulang belulang manusia tersebut ditemukan oleh warga pertama kali di Desa Bojen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten tepatnya di daerah pinggiran persawahan.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, Iptu Fajar Maulidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tulang belulang manusia tersebut.

"Iya benar, ditemukan diatas tanah berupa tulang tangan dan kaki yang masih utuh semuanya," katanya saat dihubungi, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Driver Taksi Online Dibunuh Penumpang, Tulang Punggung Keluarga dan Tinggalkan Anak Semata Wayang

Ia mengatakan, tulang belulang tersebut merupakan warga berinisial MR (70) yang telah menghilang sejak tiga minggu lalu.

Menurutnya, tulang belulang korban sendiri telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dengan mekanisme yang sewajarnya dilakukan.

Fajar juga menerangkan, bahwa yang bersangkutan menurut keterangan keluarga sering berpergian keluar rumah seorang diri.

Baca juga: Remaja Asal Serang Merintih Kesakitan Akibat Tumor Tulang, Ditolak Rumah Sakit Karena BPJS Diblokir

Padahal, pihak keluarga sudah sering memperingatkan korban yang telah berusia lanjut tersebut untuk tidak terlalu sering keluar malam.

"Jadi yang bersangkutan ini memiliki gangguan jiwa. Tadi sudah kita serahkan, dari pihak keluarga tidak ingin di otopsi dan pemeriksaan lainnya," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved