Breaking News:

Keandalan Listrik PLN Dapat Apresiasi dari Produsen Oksigen dan RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet

Selain memastikan pasokan listrik aman, kunjungan itu juga merupakan satu di antara cara meningkatkan hubungan yang erat

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi PLN
Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, direksi PLN berkunjung ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet. Selain itu, PLN UID Banten juga berkunjung ke Krakatau Steel. 

TRIBUNBANTEN.COM - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, direksi PLN berkunjung ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet.

Selain itu, juga mengunjung pabrik oksigen PT Air Liquide.

Kunjungan direksi PLN ini untuk memastikan pasokan listrik tercukupi,

PLN konsisten memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan keandalan listrik di tengah pandemi Covid-19. 

Konsistensi itu ditegaskan Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril.

Baca juga: PLN Gerak Cepat Membangun Gardu Induk GMS di Ciruas Kabupaten Serang, Selesai dalam 304 Hari

Kepada manajemen RSDC dan Air Liquide, Bob memastikan siap mendukung pasokan listrik agar dua tempat tetap bisa melayani masyarakat secara maksimal.

"Dukungan dari RSDC dan Air Liquide memotivasi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi dalam melayani pelanggan dan masyarakat Indonesia," katanya, Sabtu (4/9/2021).

Selain memastikan pasokan listrik aman, kunjungan itu juga merupakan satu di antara cara meningkatkan hubungan yang erat PLN dengan pelanggan.

Khususnya di industri yang menunjang sektor kesehatan.

Director of Business Large Industries PT Air Liquide Indonesia, Maulana Himawan, mengapresiasi kinerja PLN dalam melayani kebutuhan pelanggan. 

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, direksi PLN berkunjung ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet. Selain itu, PLN UID Banten juga berkunjung ke Krakatau Steel.
Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, direksi PLN berkunjung ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet. Selain itu, PLN UID Banten juga berkunjung ke Krakatau Steel. (dokumentasi PLN)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved