Breaking News:

Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Kompak Datangi Menteri Dalam Negeri, Ada Apa?

Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mendatangi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, pada Minggu (19/9/2021).

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Glery Lazuardi
melansir dari instagram pak gubernur
Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mendatangi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, pada Minggu (19/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mendatangi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, pada Minggu (19/9/2021).

Melansir dari akun Instagram resmi milik Gubernur Banten @wh_wahidinhalim dan Wakil Gubernur Banten @andikahazrumy_official.

Keduanya kompak memposting sebuah gambar kebersamaannya bersama Mendagri Tito Karnavian.

"Bersama bapak Wagub Andika Hazrumy, tadi bersilaturahmi kepada Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian," ujar Wahidin Halim dalam postingannya, Minggu (20/9/2021).

Ia mengatakan bahwa kunjungannya kepada Mendagri yaitu untuk bersilaturahmi dalam rangka koordinasi dan menjalin sinergitas.

"Dalam rangka koordinasi dan menjalin sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Daerah, khususnya dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Banten," terangnya.

Senada dengan Gubernur Banten, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy juga mengatakan hal yang sama.

"Setelah Minggu pagi menemani keluarga, sore ini saya mendampingi Pak Gubernur @wh_wahidinhalim Banten bersilaturahmi dengan Pak Mendagri @titokarnavian," katanya.

Ia menjelaskan bahwa kunjungannya ke Mendagri, bersama Gubernur Banten yaitu untuk melaporkan perkembangan daerah.

"Salah satunya adalah tentang penekanan penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten," jelasnya. 

Kemudian dalam postingan tersebut, Andika juga memohon dukungannya kepada masyarakat.

"Mohon dukungan dan doa masyarakat agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini," terangnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved