Breaking News:

PLN Berkolaborasi dengan Perusahaan Penyedia Peralatan Listrik demi Mendukung Electrifying Lifestyle

PLN bersama PT Kopel Inti Induksi dan PT Indo Jaya Motor Elektrik mengampanyekan electrifying lifestyle.

dokumentasi PLN
PLN bersama PT Kopel Inti Induksi dan PT Indo Jaya Motor Elektrik mengampanyekan electrifying lifestyle. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - PLN bersama PT Kopel Inti Induksi dan PT Indo Jaya Motor Elektrik mengampanyekan electrifying lifestyle.

Kolaborasi itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara PLN UP3 Teluk Naga dan PT Indo Jaya Motor Electrik serta PT Kopel Inti Induksi.

Electrifying lifestyle adalah gaya hidup dengan menggunakan peralatan serba listrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan, seperti penggunaan kendaraan listrik dan kompor induksi. 

Melalui skema sharing economy antara PLN, PT Indo Jaya Motor Electric, PT Kopel Inti Induksi, dan Developer Perumahan di Teluk Naga menjalin sebuah kolaborasi.

Baca juga: PLN Peduli Berikan Bantuan Bibit dan Perlengkapan Penanaman kepada Petani Jahe Merah di Kota Serang

Kolaborasi memanfaatkan kemampuan, pengalaman, sumber daya, dan fungsi yang dimiliki PLN dan mitra kerja.

PLN UP3 Teluk Naga menggandeng PT Kopel Inti Induksi dengan produk Kana Home (kompor induksi) dan PT Indo Jaya Motor Elektrik dengan produk Elvindo (motor listrik).

Penyedia kompor induksi dan penyedia motor listrik berkomitmen memberikan harga terbaik dari produknya untuk diberikan kepada pelanggan PLN.

Dari sisi developer perumahan mendukung PLN dalam mengenalkan electrifying lifestyle kepada pelanggannya dan tentunya PLN mendukung dalam hal penyediaan listrik perumahan bagi masyarakat.

Baca juga: PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional, PLN Komitmen pada Isu Lingkungan

Manajer PLN UP3 Teluk Naga, Roxy Swagerino mengatakan sebanyak 305 pasang baru untuk pembelian unit perumahan yang di-bundling dengan kompor induksi atau motor listrik oleh tiga pengembang perumahan di wilayah PLN Teluk Naga.

Selain itu, masih terdapat potensi 360 unit dalam proses negosiasi dengan motor listrik yang akan disalurkan sebanyak tiga unit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved