Breaking News:

Kota Tangerang

Miliki Harta Rp 1,6 Triliun, Kepala SMK Negeri 5 Kota Tangerang Ungkap Asal Kekayaannya

Kepala SMKN 5 Kota Tangerang, Nurhali mengungkapkan sumber kekayaannya hingga berhasil masuk 10 besar orang terkaya di Indonesia.

TribunJakarta.com
Kepala SMKN 5 Tangerang, Nurhali, saat diwawancarai di kantornya, Senin (13/9/2021). Harta Nurhali berdasarkan LHKP fantastis sebesar Rp 1.6 triliun, selisih Rp 1 trilunan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

TRIBUNBANTEN.COM - Kepala SMKN 5 Kota Tangerang, Nurhali dikabarkan masuk dalam jajaran 10 pejabat terkaya di Indonesia.

Kekayaan Nurhali ini mencapai satu triliun lebih.

Kemudian Nurhali mengungkapkan asal kekayaannya.

Ternyata dalam penghasilannya itu ada sumbangsih dari orang tua dan mertua.

Melansir Tribun Jakarta, berdasarkan laporannya situs elhkpn.kpk.go.id, harta kekayaan tidak bergerak Nurhali terdiri atas tanah dan bangunan sebesar Rp 1.601.352.000.000.

Kemudian harta atas alat transportasi dan mesin senilai Rp 558 juta, harta bergerak lainnya Rp 74 juta, kas dan setara kas Rp 4,5 juta, harta lainnya Rp 30 juta, serta utang Rp 46 juta).

Baca juga: Miliki Harta Rp 1,6 Triliun, Kepala SMK Negeri 5 Kota Tangerang Bongkar Sumber dari Kekayaannya Itu

Besarnya jumlah harta kekayaan yang berupa tanah, diakui Nurhali merupakan hasil harta waris dari orangtua dan juga pemberian dari mertua Nurhali sendiri.

"Saya ulas kembali, harta kekayaan yang saya miliki itu, ada sebagian yang berasal dari orangtua saya dan orangtua istri saya, katakanlah harta waris sebutannya," ujar Nurhali saat ditemui Wartakoralive.com, di ruangannya, pada Jumat(17/9/2021).

Walaupun mendapat warisan berupa tanah yang cukup besar, Nurhali menerangkan orangtua dan mertuanya hanyalah seorang pedagang.

Hasil dari keuntungan berdagang itulah yang digunakan orangtua dan mertua Nurhali membeli sebidang tanah di berbagai wilayah yang berbeda.

Baca juga: Nurhali Kepsek yang Kekayaannya Tandingi Para Menteri Jokowi, Harta Rp 1,6T Utangnya Cuma Rp 46 Juta

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved