Breaking News:

Dampingi Sandiaga Uno Saat Kunjungan ke Pandeglang, Irna Narulita Ucap Permintaan Ini

setelah hampir satu setengah tahun terakhir, pendapatan di sektor wisata di Pandeglang goyah karena dihantam Pandemi Covid-19.

TribunBanten.com/Marteen Ronaldo
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan kunjungan kerja di Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (2/10/2021). Dia didampingi Bupati Pandeglang, Irna Narulita. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati mencari kesempatan di sela-sela kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno di Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (2/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Pandeglang tersebut meminta banyak hal kepada Sandiaga Uno untuk kawasan wisata di Pandeglang dapat dibantu menjadi kawasan wisata unggulan di Provinsi Banten.

Hal ini dilakukan, setelah hampir satu setengah tahun terakhir, pendapatan di sektor wisata di Pandeglang goyah karena dihantam Pandemi Covid-19.

"Saya sangat berterima kasih dengan kedatangan ke sekian kali dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, karena selama satu tahun terakhir, setelah Tsunami kita tertatih-tatih lalu kemudian kita di hantam Pandemi Covid-19 selama satu setengah tahun terakhir," ujar Irna saat ditemui di Desa Sukarame.

Baca juga: Sandiaga Uno Minta Pelaku Pariwisata dan Masyarakat Pandeglang Siap-siap Terima Kunjungan Wisatawan

Irna pun bersyukur atas kunjungan yang terus dilakukan oleh sang menteri yang secara langsung membawa dampak positif bagi para pelaku wisata dan masyarakat sekitar.

Ia pun berharap, Sandiaga Uno dapat mensukseskan pengembangan wisata unggulan yang saat ini tengah di garap oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang, termasuk salah satunya mendorong Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung dan Geopark Taman Nasional Ujung Kulon masuk ke dalam 10 kawasan wisata prioritas.

"Kami berharapa wisata di Pandeglang ini bukan hanya berkembang di tatanan lokal saja, melainkan di nasional bahkan internasional. Kami mohon dukungan bapak agar pelaku wisata bisa terus bangkit di tengah ancaman pandemi Covid-19," terangnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved