Breaking News:

PON XX Papua

Pemkab Serang Bagi-bagi Hadiah ke Para Atlet di PON XX Papua, Berikut Daftar Nama dan Rincian Bonus

Pemerintah Kabupaten Serang memberikan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNBANTEN/DESIPURNAMA
Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Serang memberikan penghargaan kepada empat atlet berprestasi di bidang olahraga. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang memberikan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Upaya pemberian penghargaan itu bertepatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Kabupaten Serang yang dirayakan pada Jumat (8/10/2021) ini.

Baca juga: BREAKING NEWS! Rizki Juniansyah Atlet Angkat Besi Kontingen Banten Raih Medali Emas di PON XX Papua

Baca juga: PON XX Papua: Kontingen Banten Berupaya Capai Target 10 Besar, Berikut Perolehan Medali Sementara

Peraih medali emas, Mia Amalia, dari cabang olahraga Muay Thai, kelas 51 kg menerima piagam penghargaan dan uang tunai Rp 35 juta.

Peraih medali perak, Arifal, dari cabang dayung canoeing kelas slalom putra menerima piagam penghargaan dan uang tunai Rp 10 juta.

Peraih medali perunggu, Ridwan Maulana, dari cabang olahraga Muay Thai kelas 45 kg menerima piagam penghargaan dan uang tunai Rp 10 juta.

Peraih medali perunggu, Isnawati, dari cabang olahraga Muay Thai kelas 45 kg menerima piagam penghargaan dan uang tunai Rp 10 juta.

Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Serang memberikan penghargaan kepada empat atlet berprestasi di bidang olahraga.
Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Serang memberikan penghargaan kepada empat atlet berprestasi di bidang olahraga. (TRIBUNBANTEN/DESIPURNAMA)

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memberikan penghargaan secara langsung kepada empat atlet di halaman Pendopo Kabupaten.

Penghargaan diberikan langsung kepada atlet yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Serang baik di level daerah, provinsi maupun nasional.

Cabang olahraga (cabor) berprestasi yang diraih para atlet cabang olahraga Muay Thai dan dayung.

Dari cabor tersebut, total ada 1 medali emas yang diraih oleh Mia Amalia, meda perak arifal, Ridwan medali perunggu, dan Isnawati medali perunggu.

Baca juga: Atlet Cabor Layar Banten Sabet Medali Emas di PON XX Papua, Dexy Berpeluang Raih 2 Medali

Baca juga: Sumbang Emas Pertama Bagi Banten di PON XX Papua, Bupati Serang Siapkan Bonus untuk Mia Amalia

"Kalau melihat apa yang kita peroleh maka saya yakin banyak kesempatan untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,"katanya dalam sambutanya.

Pemerintah daerah diharapkan dapat merangkul pihak lain untuk berkontribusi memajukan bidang olahraga di Kabupaten Serang.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved