Breaking News:

News

Viral Pria Minta Damkar Evakuasi Kartu ATM Jatuh saat Makan Bakso, Warganet Geram : Cuma Gini Doang

Viral pria meminta petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melakukan evakuasi kartu ATM miliknya yang jatuh.

Humas Jakfire
Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta berhasil mengambil kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik seorang warga yang jatuh ke saluran air. 

TRIBUNBANTEN.COM - Viral pria meminta petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melakukan evakuasi kartu ATM miliknya yang jatuh ke saluran air.

Melansir Warta Kota melalui akun Twitter @humasjakfire, tampak beberapa petugas dengan serius dan kompak mengangkat beton penutup saluran air dengan alat yang mereka bawa.

"Petugas #DamkarDKI mengevakuasi kartu ATM yang terjatuh di saluran air tertutup dekat Bank DKI Matraman, Kel. Kebon Manggis, Kec. Matraman Jakarta Timur (8/10/2021)," tulis akun tersebut, dikutip pada Sabtu (9/10/2021)

Baca juga: Api Berkobar di Lapak Limbah di Kibin Kabupaten Serang Sabtu Dini Hari, BPBD Kerahkan 1 Unit Pemadam

Akun tersebut menerangkan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari seorang warga terkait peristiwa jatuhnya kartu ATM.

Saat itu, pria yang melapor sedang makan bakso.

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta berhasil mengambil kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik seorang warga yang jatuh ke saluran air.
Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta berhasil mengambil kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik seorang warga yang jatuh ke saluran air. (Humas Jakfire)

Ketika hendak membayar dengan mengeluarkan dompet, secara tidak sengaja kartu ATMnya jatuh ke saluran air dan sulit diambil.

"Menurut informasi, saat pemilik akan membayar bakso dan mengeluarkan dompet. Lalu kartu ATM miliknya terjatuh dan masuk ke lubang saluran air. Pemilik langsung menghubungi petugas #DamkarDKI untuk melakukan pengambilan ATM tersebut. Setelah -/+ 5 menit, ATM berhasil di ambil," jelas akun tersebut.

Baca juga: 3 Kecamatan di Kabupaten Lebak Terendam Banjir Akibat Hujan Lebat, BPBD Lakukan Proses Evakuasi

Tindakan para petugas damkar tersebut menuai pujian dari warganet.

Baca juga: Ridwan Kamil Siap Ramaikan Bursa Capres, Bisa Jadi Kuda Hitam Jika Lawan Anies dan Ganjar

Mereka dianggap bekerja tulus dan tanpa pandang bulu ketika ada laporan meminta pertolongan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved