Breaking News:

Kabar Seleb

Curhat Wanda Hamidah Ditipu Perusahaan Asuransi, Najwa Shihab Hingga OJK Diminta Bantu Usut Tuntas

Sosok artis Wanda Hamidah mengungkapkan kalau ia merasa  ditipu oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Istimewa via Grid.id
Wanda Hamidah 

TRIBUNBANTEN.COM - Sosok artis Wanda Hamidah mengungkapkan kalau ia merasa  ditipu oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Melansir Tribun Jakarta, melalui laman Instagramnya, Wanda Hamidah mengaku menyesal telah menggunakan jasa asuransi tersebut.

Bukan tanpa sebab, Wanda Hamidah menyatakan, jasa asuransi tersebut tak bisa meng-cover kebutuhan anaknya yang kebetulan membutuhkan operasi usai cedera saat olahraga.

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cedera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat)," jelas Wanda Hamidah.

Namun demikian, Wanda Hamidah menjelaskan, biaya operasi yang ditanggung asuransi tidak sesuai dengan biaya yang dibutuhkan.

Baca juga: Dijanjikan Bisa Jadi PNS di UPTD Samsat dan RSUD Malingping, 10 Warga Lebak Ditipu Oknum Calo

Hal ini yang membuat Wanda Hamidah kecewa hingga merasa seperti ditipu asuransi tersebut.

"Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50-60 juta.. anda tau berapa yang mau dicover @id_prudential ? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yang dicover nggak perlu asuransi deh.. huhuhu.. gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential . Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya," tegas Wanda Hamidah.

Tak sampai disitu, Wanda Hamidah bahkan mendesak jurnalis Najwa Shihab dan pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk turun tangan karena ia merasa banyak masyarakat yang juga menjadi korban asuransi.

Wanda Hamidah
Wanda Hamidah (Istimewa via Grid.id)

Melalui laman Instagram Storynya, Wanda Hamidah memperlihatkan beberap pesan yang masuk mengenai curhatan orang yang diduga menjadi korban asuransi.

Baca juga: Detik-detik Maling Pakai Baju Koko & Peci Curi Kotak Amal Musala Terekam CCTV, Tukang Parkir Tertipu

"Ternyata banyak yang kecewa pada asuransi dan lebih buruk dari saya, sedih deh bacanya. Mba @najwashihab kupas dong mereka yang merasa di zhalimi asuransi, banyak ternyata loh."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved