Breaking News:

PLN Meraih Penghargaan GridOto Awards 2021 karena Memacu Ekosistem Kendaraan Listrik Melalui SPKLU

Apresiasi itu diberikan karena komitmen PLN mendorong percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan menyediakan SPKLU.

dokumentasi PLN
PLN meraih penghargaan kategori Kontribusi untuk Negeri Award 2021 dari GridOto Awards 2021, yang diserahkan secara daring, Minggu (7/11/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - PLN sudah membangun 47 unit stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU).

Hingga akhir 2021, akan ada tambahan sebanyak 67 unit SPKLU.

PLN pun mendapatkan apresiasi dari GridOto 2021.

Apresiasi itu diberikan karena komitmen PLN mendorong percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan menyediakan SPKLU.

PLN meraih penghargaan kategori Kontribusi untuk Negeri Award 2021, yang diserahkan secara daring, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: PLN UP3 Banten Selatan Berikan Bantuan Alat dan Multivitamin kepada Tenaga Kesehatan di RS dr Satibi

GridOto Awards merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku industri otomotif di Indonesia.

Mengangkat tema "Better Mobility", GridOto ingin mengapresiasi industri otomotif nasional dalam menghadirkan kendaraan dengan fitur dan teknologi yang lebih baik dan lengkap. 

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengapresiasi Gridoto yang telah mengakui usaha PLN dalam mendukung rencana besar pemerintah.

Yaitu dalam mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

"Penghargaan yang diraih ini merupakan bentuk perhatian terhadap PLN yang berkomitmen mendorong percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," kata Agung. 

Jumlah mobil listrik di Indonesia diproyeksikan mencapai 2,2 juta unit pada 2030. Adapun jumlah motor listrik pada 2030 di Indonesia diproyeksikan mencapai 13 juta unit.
Jumlah mobil listrik di Indonesia diproyeksikan mencapai 2,2 juta unit pada 2030. Adapun jumlah motor listrik pada 2030 di Indonesia diproyeksikan mencapai 13 juta unit. (dokumentasi PLN)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved