Breaking News:

Pemkab Serang Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Kategori Informatif, Meningkat dari Tahun Lalu

Predikat tersebut mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya dengan kategori menuju informatif.

dokumentasi Diskominfosatik Kabupaten Serang
Plt Sekda Provinsi Banten, Muhtaro, memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang, Anas Dwisatya Prasadya, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Plt Sekda Provinsi Banten, Muhtaro, memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang, Anas Dwisatya Prasadya, Rabu (24/11/2021).

Penghargaan yang diberikan di Pendopo Gubernur Banten itu atas raihan Anugerah Keterbukaan Informasi dengan predikat Infomatif dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten.

Predikat tersebut mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya dengan kategori menuju informatif.

Anas bersyukur atas raihan penghargaan Keterbukaan Informasi dengan kategori informatif yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya kualifikasi menuju informatif.

Baca juga: Target Ekspor Manggis ke Dubai dan China, Distan Kabupaten Serang Siapkan 20 Hektare Lahan

Penilaian yang dilakukan KI Provinsi Banten dilakukan dalam bentuk monitoring dan evaluasi atau monev setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, Pemkab Serang mendapat penilaian dengan kualifikasi informatif," ujarnya lewat keterangan tertulis kepada TribunBanten.com, Rabu.

Menurut dia, ini merupakan komitmen Ibu Bupati dan Wakil Bupati terhadap keterbukaan informasi yang ada di Kabupaten Serang.

“Ini merupakan pencerminan dari kesungguhan tekad, kerja sama tim, serta tentunya dukungan dari pimpinan daerah, untuk menjadi keterbukaan informasi tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucap Anas.

Baca juga: Sambut Libur Nataru, Disporapar Kabupaten Serang Minta Pengelola Hotel & Pantai Wujudkan Wisata Aman

Meski memeroleh penilaian kategori informatif, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Serang ini mengaku akan terus melakukan pembenahan.

“Pembenahan tentunya dari berbagai kekurangan yang ada,” kata Anas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved