Breaking News:

Kapok Terjerat Hukum Lagi, Jerinx Ingin Fokus Program Bayi dengan Nora Alexandra Setelah Bebas

Musisi Jerinx SID berencana untuk memulai program bayi bersama istrinya, Nora Alexandra usai bebas dari penjara.

Istimewa via Grid.id
Nora Alexandra dan Jerinx 

TRIBUNBANTEN.COM - Musisi Jerinx SID berencana untuk memulai program bayi bersama istrinya, Nora Alexandra usai bebas dari penjara.

Diakui Jerinx, ia sudah tak lagi mau berurusan dengan hukuman dan siap mundur dari polemik-polemik yang terjadi di Indonesia.

"Saya mau fokus ke istri dan keluarga dan program bayi," ucap Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

"Tidak ada kasus lagi jadi saya akan mundur dari semua polemik-polemik di media sosial," lanjutnya.

Terdakwa kasus pengancaman I Gede Ari Astina atau Jerinx SID menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). Persidangan tersebut beragendakan mendengarkan saksi korban. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Terdakwa kasus pengancaman I Gede Ari Astina atau Jerinx SID menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). Persidangan tersebut beragendakan mendengarkan saksi korban. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Adam Deni Bawa Bukti Kuat ke Polisi, Minta Kuasa Hukum Jerinx SID Buktikan Tudingan Pemerasan

Penabuh drum grup band Supermen Is Daed (SID) itu berharap kasusnya dengan pegiat sosial media, Adam Deni menjadi yang terakhir.

"Intinya saya sudah (tidak mau berurusan dengan hukum), semoga ini jadi kasus yang terakhir," ucap Jerinx.

Hal tersebut di katakan karena dirinya ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga sang istri, Nora Alexandra.

Diberitakan sebelumnya, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021 lalu atas kasus dugaan pengancaman.

Instagram Adam Deni/Jerinx
Instagram Adam Deni/Jerinx (Instagram Adam Deni/Jerinx)

Baca juga: Eksepsi yang Diajukan Jerinx SID pada Dugaan Kasus Pengancaman Ditolak Hakim, Ini Alasan

Laporan Adam Deni terhadap Jerinx SID diterima petugas, dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pengancaman di media sosial.

Adam Deni merasa kehidupannya terancam, usai dirinya menerima ancaman dari Jerinx SID. Amarah Jerinx kepada Deni, karena ia menuduh Deni menghilangkan akun instagramnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved