Breaking News:

Kronologi Emak-emak Tewas Dilindas Truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, Gegara Jalan Bergelombang

NA (28), emak-emak tewas dilindas truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kabupaten Serang, pada, Minggu (7/8/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
net
Ilustrasi jasad. NA (28), emak-emak tewas dilindas truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kabupaten Serang, pada, Minggu (7/8/2022) sekira pukul 19.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - NA (28), emak-emak tewas dilindas truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kabupaten Serang, pada, Minggu (7/8/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Kejadian itu melibatkan dua kendaraan antara Hino dump truk nopol B-9566-KI yang dikemudikan MK (42) dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol A-4452-EI yang dikendarai NA.

Baca juga: Baru Belajar Nyetir, Wanita Ini Tabrak Tiga Pejalan Kaki di Pekalongan, Satu Tewas

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan insiden itu terjadi saat korban yang sedang melaju dari arah Serang menuju Tangerang berusaha menyalip dump truk dari sebelah kiri.

Namun, pada saat mendahului, kendaraan sepeda motor menabrak jalan bergelombang hingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjatuh.

Baca juga: Seorang Santri Tewas dalam Area Ponpes di Tangerang, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar

Hingga korban terlindas ban truk bagian belakang sebelah kiri.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor berinisal NA meninggal dunia di lokasi kejadian” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (9/8/2022).

Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Serang, guna selanjutnya dibawah oleh pihak keluarga.

Selain itu, Polisi juga berhasil mengamankan sopir truk serta dua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas maut tersebut ke Polres Serang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: 24 Orang Tewas Termasuk Anak-anak, AS Soal Serangan Israel ke Jalur Gaza: Hak Mempertahankan Diri

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati serta mematuhi rambu lalu lintas, dan membawa kelengkap surat pada saat berkendara.

"Untuk titik rawan kecelakaan dan tingkat kepadatan di Kabupaten Serang polanya memang selalu berubah, beberapa diantaranya, Ciruas, Cikande, Pontang dan Tirtayasa," katanya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved