Breaking News:

Polisi Gerebek Prostitusi di Tangerang, 10 Wanita & 1 Pria Ditangkap dari Apartemen dan Panti Pijat

Diduga kuat melakukan tindak prostitusi, sepuluh wanita dan satu pria diamankan Polres Metro Tangerang, Sabtu (27/8/2022) malam.

Istimewa
Polres Metro Tangerang mengamankan 10 wanita dan satu pria yang diduga kuat melakukan tindakan prostitusi di sebuah Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (27/8/2022) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Diduga kuat melakukan tindak prostitusi, sepuluh wanita dan satu pria diamankan Polres Metro Tangerang, Sabtu (27/8/2022) malam.

Sebelah orang itu diamankan dari dua lokasi yang berbeda. Lokasi pertama yang digerebek yakni Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Lokasi kedua, yakni tempat pijat di kawasan Poris Plawad Ruko Edelweiss, Jalan Benteng Betawi Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, semuanya berkedok tempat pijat untuk menutupi bisnis mereka.

"Kalau di Apartemen Aeropolis diamankan sebanyak tiga wanita dan seorang pria, sedangkan di ruko Plawad diamankan sebanyak enam terapis dan satu orang wanita sebagai penyedia tempat pijat plus-plus," ungkap Zain Minggu, (28/8/2022).

Diungkapkannya, praktik prostitusi yang dilakukan para pekerja seks komersil di apartemen ini dengan menjajakan diri melalui aplikasi chatting alias online.

Dan pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini, kegiatan juga dalam rangka penegakan perda Nomer 8 kota Tangerang tentang prostitusi sebab Kota Tangerang merupakan Kota yang bermoto Akhlakul Karimah.

Polres Metro Tangerang mengamankan barang bukti kasus prostitusi terselubung dalam penggerebekan di Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, dan panti pijat di kawasan Poris Plawad Ruko Edelweiss, Jalan Benteng Betawi Kecamatan Cipondoh, Sabtu (27/8/2022) malam. 
Polres Metro Tangerang mengamankan barang bukti kasus prostitusi terselubung dalam penggerebekan di Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, dan panti pijat di kawasan Poris Plawad Ruko Edelweiss, Jalan Benteng Betawi Kecamatan Cipondoh, Sabtu (27/8/2022) malam.  (Istimewa)

Baca juga: Dua Pemuda di Lampung Jual Anak 12 Tahun Via MiChat, Uang Bisnis Prostitusi untuk Beli Miras

Sementara, Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari manajeman Apartemen Aeropolis adanya tindak prostitusi di sana.

Kemudian, polisi melakukan penyamaran untuk pendekatan kepada pelaku prostitusi online.

"Dilanjutkan dengan penggerebekan di Apartemen Aeropolis Tower B kamar BW.2.8.B dan mengamankan empat orang terdiri dari tiga orang perempuan dan satu orang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana prostitusi online," papar Putra.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved