Breaking News:

Proyek Jembatan Ciberko Dua Kali Gagal Lelang, Dewan Datangi DPUPR Kota Cilegon

Ketua Komisi IV DPRD Kota Cilegon Erick Airlangga, mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Kota Cilegon, Rabu (14/9/2022)

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Abdul Rosid
Sopian Sauri/TribunBanten.com
Ketua Komisi IV DPRD Kota Cilegon Erick Airlangga, mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Kota Cilegon, Rabu (14/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Ketua Komisi IV DPRD Kota Cilegon Erick Airlangga, mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Kota Cilegon, Rabu (14/9/2022).

Kedatangan Erick Airlangga, mempertanyakan prihal alasan perbaikan Jembatan Ciberko di Kecamatan Cibeber yang gagal lelang.

Erik mengatakan, pihaknya mengetahui proyek pelebaran Jembatan Ciberko gagal lelang pada Selasa, 13 September 2022.

Baca juga: Kata Dandim 0623 Cilegon soal Videonya Marah ke Effendi Simbolon Viral di Sosmed: TNI Tersakiti

Ia mengaku kesal, sebab jembatan Ciberko yang direncanakan perbaikan pada tahun ini, namun ternyata kembali gagal lelang.

Pasalnya, infrastruktur tersebut sudah sangat dibutuhkan untuk kegiatan ekonomi masyarakat.

Terlebih, pengajuan perbaikan Jembatan Ciberko sudah diajukan lebih dari dua kali.

“Saya sudah komunikasi dengan Dinas PUPR, Barjas dan Asda II, bahwa akan dilakukan lelang cepat 5 hari, maksimal tanggal 22 sudah dilelang,” kata Erik kepad awak media di DPUPR, Rabu (14/9/2022).

Ia mengatakan, tidak ingin mengetahui teknisnya seperti apa, yang terpenting pelebaran jembatan sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Mau teknisnya seperti apa, bagaimana, terserah yang penting bisa dilakukan, itu sudah sangat krodit dibutuhkan oleh masyarakat, diawal Oktober sudah bisa direalisasikan," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved