Breaking News:

Atraksi Paramotor dan Beladiri Meriahkan Perayaan HUT TNI Ke 77 di Alun-alun Rangkasbitung

Peringatan HUT TNI ke 77 di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak menampilkan berbagai atraksi dari prajurit TNI di wilayah Provinsi Banten.

Penulis: Nurandi | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com/Nurandi
Aksi beladiri double stik dari prajurit TNI Batalyon Mandala Yudha, Rabu (5/10/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Nurandi

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Peringatan HUT TNI ke 77 di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak menampilkan berbagai atraksi dari prajurit TNI yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Dalam perayaan dan upacara itu, ditampilkan atraksi Paramotor yang memeriahkan perayaan HUT TNI di Alun-alun Rangkasbitung tersebut.

Aksi Paramotor itu dengan membawa bendera ucapan HUT TNI ke 77 Tahun, yang berkeliling di atas Alun-alun Rangkasbitung membuat masyarakat yang hadir kagum.

Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang mensukseskan HUT TNI ke 77 tingkat Provinsi Banten.

"Saya sangat berterimakasih atas partisipasi kepada semua pihak, yang mendukung terhadap pelaksanaan HUT TNI ini," katanya ditemui TribunBanten.com, Rabu (5/10/2022).

Dirinya juga bangga, terhadap masyarakat yang hadir meramaikan HUT TNI ke 77 yang diselenggarakan di luar Kota Serang.

"Sehingga kegiatan ini memberikan kegembiraan bagi kami dan juga masyarakat yang hadir," ujarnya.

HUT TNI ke 77 tingkat Provinsi Banten berbeda dengan sebelumnya. Pada perayaan tahun ini ditampilkan atraksi budaya Banten.

Untuk pameran Alutsista dan Bazar UMKM, diselenggarakan dari tanggal 4 Oktober hingga 9 Oktober 2022 yang berpusat di Alun-alun Rangkasbitung.

Sementara, Imam Muarif warga Rangkasbitung mangaku kagum dengan antraksi yang hadir pada peringatan HUT TNI ke 77 Tahun.

"Saya tadi kaget yah, dikira apa yang terbang. Ternyata itu atraksi dari pasukan TNI yang membawa Paramotor, dengan membawa bendera," katanya saat berada di Alun-alun Rangkasbitung.

Dirinya menambahkan, kegiatan semakin meriah dengan kehadiran atraksi beladiri double stik, drumband dan parade kendaraan tempur.

"Warga juga di ajak naik kendaraan tempur berkeliling di sekitar Alun-alun Rangkasbitung, dirinya dengan drum band," ucapnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved